Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

ZEXAVERSE TOKYO, Pengalaman Metaverse dan NFT Terbesar di Jepang

Kompas.com - 21/Aug/2024, 12:18 WIB
Selamat datang di ZEXAVERSE TOKYO.
Lihat Foto
Selamat datang di ZEXAVERSE TOKYO.

Tak sekadar menawarkan panorama alam serta kebudayaan yang memukau, Jepang juga dikenal sebagai negara dengan teknologi modern.

Liburan ke Negeri Sakura juga tak lengkap rasanya bila tak menjajal pengalaman liburan yang berbeda dari biasanya.

Bila berkesempatan bertandang ke Tokyo, Jepang, kamu dapat menjajal pengalaman metaverse dan non-fungible token (NFT) terbesar di ZEXAVERSE TOKYO.

ZEXAVERSE TOKYO menawarkan pengalaman yang berbeda jauh dari keramaian kota. Tempat ini baru saja dibuka di Marronnier Gate Ginza 3 dan menjanjikan dunia yang belum pernah dirasakan sebelumnya kepada para pengunjung.

Di ZEXAVERSE TOKYO, teknologi paling mutakhir menjadi daya tarik utama.

Bikin avatar yang mirip dengan kamu di ZEXA GATE.
Bikin avatar yang mirip dengan kamu di ZEXA GATE.

Ada "ZEXA GATE" yang menawarkan pengalaman membuat avatar. Dengan total 130 kamera, foto pengunjung diambil dan avatar yang mirip dengan diri pengunjung dibuat.

Proses tersebut hanya membutuhkan waktu sebentar. Hasilnya dapat dilihat dalam sekitar 15 menit.

URL untuk mengunduh ruang virtual yang didaftarkan akan dikirimkan melalui e-mail. Namun, perlu diingat bahwa data avatar itu sendiri tidak disertakan, hanya bisa digunakan di dalam dunia metaverse.

Ruang vrtual khusus ZEXAVERSE
Ruang vrtual khusus ZEXAVERSE

Untuk diketahui, ZEXAVERSE adalah metaverse yang menggunakan aktivitas arsip digital dari situs warisan dunia. Mereka menciptakan pengalaman metaverse dari situs warisan dunia yang telah di-scan dalam 3D.

Saat ini, hanya situs di Mesir yang tersedia, tetapi mereka juga sedang membuat dunia bawah air dan Machu Picchu.

Halaman:
Editor : Sri Noviyanti

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads