Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Cari Produk Berkualitas dan Terjangkau Buatan Lokal Jepang, di Sini Tempatnya

Kompas.com - 7/Aug/2024, 14:11 WIB
Standard Products, tempat jujukan tepat untuk belanja produk berkualitas di Tokyo dengan harga terjangkau.
Lihat Foto
Standard Products, tempat jujukan tepat untuk belanja produk berkualitas di Tokyo dengan harga terjangkau.

Toko perlengkapan rumah tangga asal Negeri Sakura, Standar Products, jadi salah satu jujukan wisata belanja di Jepang buat yang ingin mencari barang lokal berkualitas.

Berlokasi di lantai 6 Marronnier Gate Ginza 2, Ginza, Tokyo, Jepang, kamu bisa menemukan berbagai produk di Standard Products berkualitas dan tepat guna.

Salah satu keunggulan Standard Product adalah mampu menyediakan produk yang biasanya dibanderol dengan harga selangit dapat dibeli dengan harga terjangkau.

Meski berada di lantai yang sama dengan Daiso dan Threeppy, Standard Products memiliki keunikan dan kesan eksklusif yang membuatnya berbeda.

Berbagai produk buatan Jepang dengan desain yang trendi dan stylish dijajakan. Produk Standard Product memiliki desain yang sederhana dan indah, tanpa dekorasi yang berlebihan.

Dengan konsep tersebut, Standard Product seolah ingin menawarkan produk yang “sedikit lebih baik” sebagai sesuatu yang “selalu baik” meski digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Kuas make-up buatan Kumano yang sangat populer di Jepang.
Kuas make-up buatan Kumano yang sangat populer di Jepang.

Salah satu produk yang paling populer adalah kuas make-up buatan Kumano. Biasanya, kuas make-up ini dijual dengan harga yang cukup tinggi. Namun, Standard Products berhasil menyediakannya dengan harga yang lebih terjangkau.

Tidak hanya itu, ada pula aromaterapi yang terbuat dari kayu Hinoki serta berbagai produk buatan Jepang lainnya yang bisa kamu temukan di sini.

Lantaran unik dan berkualitas, tak heran produk besutan Standard Products cepat habis terjual.

Dengan keunikan dan kesan eksklusifnya, Standard Products menjadi tempat yang berbeda dari yang lain. Dengan semua kelebihan ini, Standard Products sangat direkomendasikan bagi kamu yang mencari oleh-oleh dengan kualitas terbaik.

Halaman:
Editor : Sri Noviyanti

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads