Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Tempat Melihat  Bunga Sakura di Taihaku-ku, Ada yang Bisa Sambil Berendam di Onsen!

Kompas.com - 29/Apr/2024, 18:08 WIB
Area melihat sakura dengan sakura mekar di mana-mana. Panorama malam tak kalah indah.
Lihat Foto
Area melihat sakura dengan sakura mekar di mana-mana. Panorama malam tak kalah indah.

OhayoJepang - Prefektur Miyagi mungkin bukan tujuan utama kamu saat travelling ke Jepang. Namun, Miyagi ternyata memiliki keindahan alam yang menakjubkan. Salah satunya yaitu Desa Rubah Zao (Gunung Zao) dan Matsushima.

Tak hanya itu, sebenarnya ada banyak tempat di Prefektur Miyagi di mana kamu dapat menikmati indahnya pemandangan bunga sakura.

Ohayo Jepang akan memperkenalkan sebuah tempat di mana kamu dapat menikmati pemandangan bunga sakura di Taihaku-ku, Miyagi.

Prefektur Miyagi mudah diakses dari Tokyo dengan Shinkansen atau pesawat, dan hanya membutuhkan waktu 1 jam 30 menit dengan Shinkansen atau 2 jam dengan pesawat.

1. Sendai Akiu Onsen Tenshukaku Shizen Koen

Sendai Akiu Onsen Tenshukaku Shizen Koen
Sendai Akiu Onsen Tenshukaku Shizen Koen

Di dalam Taman Alam Tenshukaku terdapat mata air panas, akomodasi seperti vila, tempat perkemahan, taman Jepang, dan lain-lain. Di sekitarnya, terdapat kota mata air panas Akiu yang dikenal sebagai salah satu dari "Tiga Mata Air Panas Terbaik di Daerah Oshu".

Dari pusat kota Sendai, kamu dapat mencapai Taman Alam Tenshukaku dengan bus dalam waktu sekitar 30 menit. Meskipun tidak terlalu jauh dari pusat kota, kamu bisa menikmati alam yang indah.

Hal yang paling menarik dari taman ini adalah pohon sakura Edohigan yang besar di tempat parkir di sisi gerbang utara.

Kamu juga dapat menikmati pemandangan bunga sakura sambil jalan-jalan di sepanjang jalur pejalan kaki di Koyatate-ato Teien.

Baca juga : Suhu Bulan April di Jepang, Cocok untuk Wisatawan Indonesia

Edohigan adalah salah satu jenis sakura yang dinamai demikian karena banyak dibudidayakan di sekitar Tokyo (Edo=Nama terdahulu dari Tokyo).

Halaman:
Editor : Dian Reinis Kumampung

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.