Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Buat yang Mau Liburan ke Jepang, Ini 5 Lokasi Hanami Sakura di Miyagi

Kompas.com - 24/Apr/2024, 11:37 WIB
Funaoka Joshi Koen 
Lihat Foto
Funaoka Joshi Koen 

OhayoJepang - Bulan April adalah bulan yang ideal untuk menikmati sakura di Jepang. Salah satu tempat yang bisa kamu kunjungi untuk melihat sakura yang mekar adalah Prefektur Miyagi.

Prefektur Miyagi mungkin tidak terlalu terkenal di Indonesia, tetapi Miyagi rupanya menyimpan keindahan alam yang memesona.

Di sini, kamu bisa melihat Desa Zao Kitsune (Gunung Zao) dan Matsushima, dimana kamu bisa menikmati pemandangan bunga sakura yang indah.

Ohayo Japan memperkenalkan lima tempat terbaik untuk menikmati hanami (menikmati keindahan bunga sakura) di Miyagi. 

Prefektur Miyagi dapat diakses dengan mudah dari Tokyo dengan menggunakan Shinkansen dan dengan pesawat, hanya membutuhkan waktu 1 jam 30 menit dengan Shinkansen dan 2 jam dengan udara.


1. Funaoka Joshi Koen 

Taman Reruntuhan Kastil Funaoka

Terdapat lebih dari 1.300 pohon sakura, dan ini adalah satu-satunya tempat di Prefektur Miyagi yang terpilih sebagai salah satu dari "100 Tempat Bunga Sakura Terbaik" bersama dengan Tepi Sungai Shiroishi Hitome Senbonzakura. 

Alamat : Funaoka, 18-8 Tateyama, Shibata-machi, Shibata-gun, Prefektur Miyagi

2. Daigigakoikaidzuka iseki kōen

Halaman Berikutnya
Halaman:
Editor : Dian Reinis Kumampung

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.