Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Pengalaman Camping di Imabari: Kamoike Kaigan Koen Dan Tatara Camp-jo  

Kompas.com - 6/Feb/2024, 16:25 WIB
Para Penggemar Camping Berkumpul di Taman Ini -  Kamoike Kaigan
Lihat Foto
Para Penggemar Camping Berkumpul di Taman Ini - Kamoike Kaigan

OhayoJepang - Kota Imabari menjadi pintu masuk untuk memulai petualangan bersepeda di jalur sepeda "Shimanami Kaido" dari sisi Shikoku. Namun, pesona Imabari tidak hanya terbatas pada bersepeda saja. 

Ada banyak tempat dan pengalaman menarik yang mungkin belum kamu ketahui. Kali ini, Ohayo Jepang akan memperkenalkan dua lokasi untuk camping yang menarik untuk dicoba.

Kamoike Kaigan Koen

Taman ini selalu ramai dikunjungi oleh para penggemar berkemah setiap hari, di setiap musim. Kamu bisa menikmati pemandangan matahari terbenam yang mempesona di cakrawala pantai.

Alamat: 1168 Onishi-cho Kuo Kamin, Imabari-shi, Ehime 

Tatara Camp-jo

Menginap di Tepi Pantai dengan Mendengarkan Desiran Ombak - Pengalaman Berkemah di Tatara Camp-jo
Menginap di Tepi Pantai dengan Mendengarkan Desiran Ombak - Pengalaman Berkemah di Tatara Camp-jo

Api selalu memiliki daya tarik tersendiri bagi banyak orang. Kamu bisa mendengarkan desiran ombak, berbincang dengan teman sambil menikmati kehangatan api, dan menikmati es krim yang dibeli dari mini market terdekat. Semua ini akan menciptakan momen yang tak terlupakan untukmu.

Alamat: 7523 Inokuchi, Kamiura-cho, Imabari-shi, Ehime

Meski kali ini kami cuma membahas dua lokasi camping, percayalah, Imabari itu masih punya banyak tempat menarik lainnya. Penasaran? Cek panduan lokasi menarik di Imabari dalam Meqqe Book. Isinya? Segala hal yang bikin kamu makin tertarik dengan Imabari!

*Kamu juga bisa melihat situs resmi untuk mendapatkan informasi terbaru dan mengetahui status operasional melalui Meqqe Book.

Dalam penulisan artikel ini, kami menerima informasi dari Kota Imabari (https://www.city.imabari.ehime.jp/).

Provided by Karaksa Media Partner (06 Januari 2024)

Editor : Dian Reinis Kumampung

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.