Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Jalan-jalan ke Tokyo Ke Mana Aja? (Part 2)

Kompas.com - 27/Jan/2024, 16:33 WIB
Toko yang menjual barang diskon dan harga murah, salah satunya di Akihabara
Lihat Foto
Toko yang menjual barang diskon dan harga murah, salah satunya di Akihabara

OhayoJepang - Tokyo masih jadi tujuan utama banyak turis yang pergi ke Jepang. Lalu ke mana saja selama berada di Tokyo?

Kali ini Ohayo Jepang akan kasih referensi tujuan wisata di kota Tokyo yang bisa kamu kunjungi. Berikut adalah lima diantaranya:

1. Warner Bros Studio Tour Tokyo

undefined
undefined

Warner Bros Studio Tour Tokyo adalah fasilitas hiburan yang akan membawa pengunjung ke balik layar serial film Harry Potter. Fasilitas ini dibangun di lahan bekas taman hiburan Toshimaen, yang ditutup pada tahun 2020, berjarak 20 menit perjalanan kereta dari Ikebukuro dan Shinjuku di pusat kota Tokyo.

Warner Bros Studio Tour Tokyo mirip dengan yang ada di London, yang dibuka pada tahun 2012, dan tidak menampilkan wahana apa pun seperti taman hiburan pada umumnya. 

Sebaliknya, pengunjung bisa menjelajahi dunia Harry Potter dengan berjalan kaki melalui lokasi syuting film ikonik. Panduan digital, yang semakin meningkatkan pengalaman mandiri dengan narasi dalam bahasa Jepang dan Inggris, tersedia dengan biaya tambahan.

Atraksi utama dalam Tur Studio adalah lokasi syuting ikonik, yang menciptakan kembali keajaiban dan suasana film, termasuk yang eksklusif di Tokyo.

Lokasi tersebut menawarkan banyak peluang dan aktivitas berfoto, seperti pengalaman layar hijau seperti mengendarai sapu, menjadi potret Hogwarts, dan melangkah ke tengah kerumunan pertandingan Quidditch. 

Perlu diperhatikan bahwa aktivitas dan pengalaman tertentu memerlukan biaya tambahan. Pengunjung dapat mempelajari lebih lanjut tentang alat peraga, kostum, dan detail karya seni dari serial film tersebut.

Di sini juga terdapat tempat makan dan minuman yang menawarkan pengunjung menu yang bervariasi, termasuk Butterbeer, minuman ajaib yang populer. 

Halaman Berikutnya
Halaman:
Editor : Dian Reinis Kumampung

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.