Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

5 Rekomendasi Kursus Bahasa Jepang Online Terbaik

Kompas.com - 22/Oct/2023, 17:19 WIB
Ilustrasi belajar bahasa Jepang
Lihat Foto
Ilustrasi belajar bahasa Jepang

OhayoJepang - Bahasa Jepang kini semakin banyak dipelajari oleh warga negara asing untuk berbagai keperluan. 

Sebagian ora‚Äčng belajar Bahasa Jepang untuk keperluan bekerja, ada yang ingin sekolah dan tinggal di Jepang, atau karena menyukai budaya pop Jepang seperti anime, manga dan video game. 

Buat kamu yang ingin belajar Bahasa Jepang secara daring atau online, berikut ini rekomendasi kursus online yang bisa dijadikan pertimbangan.

1. Akira Online Japanese School TOKYO

Akira adalah tempat kursus bahasa Jepang online baru yang menawarkan pelajaran privat secara global sejak Januari 2019. 

Baca juga: Perbandingan Upah Minimum 47 Prefektur di Jepang Tahun 2023

Dengan pendekatan ilmiah berdasarkan penelitian Akuisisi Bahasa Kedua (SLA), proses ini membantu pelajar bahasa Jepang untuk meningkatkan keterampilan percakapan bahasa Jepang mereka dengan lebih cepat dan efisien. 

Di tempat kursus ini, staf mengajarkan Bahasa Jepang dengan pengantar Bahasa Inggris. Para siswa bisa menyoapkan topik atau kosakata yang ingin dipelajari, dengan gaya belajar yang disebut “flipped learning”.

Sebelum mendaftar, kamu bisa mengikuti uji coba secara gratis dan wawancara untuk mengetahui tingkat kemampuan Bahasa Jepang yang kamu miliki. 

2. Tokyo Central Japanese Language School (TCJ)

TCJ atau juga dikenal sebagai Tokyo Central Japanese Language School, menawarkan kelas bahasa Jepang bagi orang-orang di seluruh dunia selama lebih dari 30 tahun dan telah menghasilkan sekitar 300 lulusan setiap tahunnya.

Halaman:
Editor : Redaksi Ohayo Jepang

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.