Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

6 Rekomendasi Aktivitas Menarik selama Berlibur ke Jepang

Kompas.com - 23/Apr/2023, 02:13 WIB
Tokyo Disneyland di Urayasu, dekat Tokyo, juga menjadi lokasi favorit untuk festival Hari Kedewasaan.
Lihat Foto
Tokyo Disneyland di Urayasu, dekat Tokyo, juga menjadi lokasi favorit untuk festival Hari Kedewasaan.

OhayoJepang - Apakah kamu berencana mengunjungi Jepang, tetapi tidak yakin apa yang harus dilakukan selama berada di sana?

Banyak aktivitas menarik yang ditawarkan untuk wisatawan yang datang ke Jepang. Mulai dari kuliner hingga budaya, bisa kamu nikmati saat berkunjung ke sana.

Tak perlu bingung, berikut ini beberapa aktivitas menarik yang bisa kamu lakukan di Jepang!

1. Bar Hopping

Mencoba kuliner khas Negeri Sakura tentu saja merupakan suatu keharusan jika kamu mengunjungi Jepang. Tetapi, selain mencicipi makanan, kamu juga bisa  mencicipi alkohol khas Jepang.

Baca juga: Mengenal Izakaya, Kedai Minuman Khas Jepang untuk Bersantai

Bar Hopping menawarkan kamu untuk menikmati pengalaman mencicipi minuman berakohol khas Jepang. Sambil ditemani oleh pemandu berbahasa Inggris, kamu dapat  belajar sambil menikmati beberapa makanan serta minuman Jepang yang bahkan tidak terpikirkan untuk dicoba jika tidak selama tur.

2. Wisata Kuliner

Jika kamu tidak dapat mengikuti tur sebelumnya karena batasan usia atau jika kamu tidak minum minuman beralkohol, maka kamu masih dapat berpartisipasi dalam wisata kuliner.

Seperti namanya, wisata kuliner sepenuhnya berfokus pada mencicipi makanan lokal, sambil belajar tentang makanan itu sendiri serta sejarah di balik lokasi tersebut. Sambil ditemani oleh pemandu berbahasa Inggris yang memiliki pengetahuan yang luas, kamu akan mendapatkan wawasan yang luar biasa sambil menikmati makanan yang dihidangkan.

Baca juga: 5 Toko Second-hand di Tokyo Buat Si Pecinta Thrifting

3. Pop Cultures (Maid Cafe, Anime Shops)

Halaman:
Editor : Dinia Adrianjara

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.