Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Mengunjungi Tempat Populer di Kanazawa, Salah Satunya Rumah Samurai

Kompas.com - 9/Apr/2023, 16:20 WIB
Berkunjung ke kota Kanazawa.
Lihat Foto
Berkunjung ke kota Kanazawa.

OhayoJepang - Kanazawa adalah kota di Jepang yang terletak di Prefektur Ishikawa. Untuk menuju Kanazawa bisa melalui Tokyo atau Osaka, dengan menggunakan kereta cepat dalam waktu sekitar 2,5 jam.

Pemandangan jalanan lama Jepang masih tersisa di kota ini. Selain itu ada juga tempat-tempat populer seperti Museum Seni Kontemporer Abad ke-21, Kastil Kanazawa, Taman Kenrokuen, dan tempat menarik lainnya.

Distrik Nagamachi Buke Yashiki tempat samurai dulu tinggal, dan area Korinbo dengan toko merek fesyen ternama juga tak kalah menarik untuk dikunjungi.

Berikut ini tempat-tempat populer di Kanazawa yang wajib dikunjungi, seperti dilansir dari Matcha.

Baca juga: Aizuya, Kedai Pencipta Jajanan Takoyaki Pertama dari Kota Osaka

1. Taman Kenrokuen (Kenrokuen Garden)

Taman Kenrokuen yang dibangun sebagai taman pribadi daimyo Maeda Toshiie, adalah satu dari tiga taman besar atau Three Great Garden di Jepang.

Berkunjung ke Kenrokuen Gardem akan membuatmu menikmati pemandangan indah setiap musim.

2. Distrik Higashi Chaya

Di distrik Higashi Chaya, pengunjung bisa menemukan banyak kedai teh jepang atau Chaya. Selain itu, pengunjung juga bisa menemukan berbagai toko kerajinan.

Baca juga: Pecinta Rilakkuma, Wajib Kunjungi Kafe di Hiroshima Ini

Distrik ini terdaftar sebagai Important Preservation District for Traditional Buildings in 2001 dan dilestarikan sebagai Cagar Budaya karena pemandangan indah.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Editor : Dinia Adrianjara

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.