Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Unik, Bikin Kubah Salju di 3 Festival Kamakura Jepang

Kompas.com - 6/Feb/2020, 10:32 WIB
Kamakura Village di Kota Iiyama dengan 20 kubah salju beragam ukuran
Kamakura Village di Kota Iiyama dengan 20 kubah salju beragam ukuran

OhayoJepang - Salah satu cara menikmati musim dingin di wilayah bersalju Jepang adalah singgah di sebuah kamakura (kubah salju ala Jepang).

Melihat jajaran kamakura di tengah pemandangan putih keperakan dan merasakan keramah-tamahan yang disuguhkan oleh taman musim dingin ini merupakan salah satu cara menikmati musim dingin.

Pada artikel ini, kami akan memperkenalkan acara-acara yang memungkinkan pengunjung untuk mencoba membuat kamakuranya sendiri.

Bersorak “bersulang!” di dalam kehangatan kamakura

Merasakan sebuah pengalaman sore yang berkesan di Nakao Kamakura Festival dikelilingi kehangatan dari perapian di dalam kamakura yang dipahat di padang terbuka di bawah langit berbintang.

Acara tersebut diselenggarakan dari 1 hingga 14 Februari. Meneguk amazake yang hangat (minuman rendah alkohol tradisional Jepang terbuat dari beras fermentasi) dan minuman beralkohol lainnya di dalam bar yang ada dalam kubah salju ini.

Dari 3-7 Februari dan 11 -13 Februari, akan berlangsung kegiatan membuat mochi, yang merupakan salah satu hal yang dapat kamu nikmati pada festival ini.

Sebuah pertunjukan kesenian lokal, Nakao Meoto Jishi (tari singa berpasangan) akan ditampilkan selama akhir pekan, dan pada tanggal 10 dan 14 Februari. Menampilkan tarian akrobatik yang merupakan acara paling terkenal yang dinanti-nanti siapa saja yang datang  ke festival ini.

Berkumpul di sekitar perapian di dalam kamakura dan menikmati waktu yang berkesan.
Berkumpul di sekitar perapian di dalam kamakura dan menikmati waktu yang berkesan.

Pertunjukan akrobatik tradisional Nakao Meoto Jishi
Pertunjukan akrobatik tradisional Nakao Meoto Jishi

Nakao Kamakura Festival diselenggarakan di Okuhida Onsengo Nakao, Kota Takayama, Prefektur Gifu. Dimulai dari pukul 20.00 hingga 21.30 (jadwal bisa berubah karena cuaca buruk). Untuk informasi lebih jelas, kamu dapat menghubungi Asosiasi Wisata Okuhida Onsengo di nomor +81-578-89-2614.

Menikmati masakan lokal di dalam kamakura

Halaman:
Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.