Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Burger Nasi Kini Bisa Kamu Nikmati di McDonald's Jepang

Kompas.com - 14/Feb/2020, 10:49 WIB
McDonalds Jepang memperkenalkan tiga burger utamanya. Tapi, bukan dengan roti, melainkan dengan nasi!
McDonalds Jepang memperkenalkan tiga burger utamanya. Tapi, bukan dengan roti, melainkan dengan nasi!

OhayoJepang - Pada Selasa lalu (28/1), McDonald's Jepang mengumumkan akan mulai menjual seri pertama burger nasi minggu depan untuk makan malam kaum pecinta nasi.

Tersedia mulai 5 Februari hingga pertengahan Mei, burger nasi ini akan menjadi tambahan terbaru menu spesial makan malam McDonald's Jepang yang tersedia mulai pukul 5 petang.

Roti pada tiga burger McDonald's Jepang yang populer - TeriyakiBacon Lettuce, dan McChicken - akan digantikan oleh "roti" yang terbuat 100 persen dari nasi Jepang dibumbui dengan kecap asin.

Burger Gohan Teriyaki akan dibandrol seharga 390 yen, sementara burger Gohan Bacon Lettuce dan Gohan McChicken berada di kisaran 410 yen.

Kata "Gohan" (御飯) bisa berarti "nasi" atau "hidangan".

”Saya ingin orang-orang memilih McDonald's sebagai menu makan malam," ujar Wakil Presiden McDonald's Jepang, Atsuo Shimodaira, pada sebuah konferensi pers di Tokyo.

Sumber: The Japan Times

Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.