Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Kue-kue Musim Dingin dari Lawson

Kompas.com - 15/Jan/2020, 07:49 WIB
Hoboclim Salju
Hoboclim Salju

OhayoJepang - Seiring pesatnya permintaan panganan manis saat musim libur Tahun Baru, salah satu toko serba ada (toserba) terbesar di Jepang, Lawson, merilis versi musim dingin produk penganan manis buatan sendiri tahun lalu.

Sejak 22 Desember, delapan produk, termasuk Baschee Salju kue keju dengan krim kocok di atasnya yang akan mengingatkanmu pada pemandangan salju, Hoboclim Salju, dan, parfe bertekstur unik.

Ini akan menjadi pembaruan pertama bagi Baschee, produk sukses Lawson pada 2019 yang terjual hingga 32 juta keping. Kue keju ala Basque ini diperbarui formulasi dan teknik memangganya agar lebih mudah dimakan.

Kue keju ala Basque, Baschee.
Kue keju ala Basque, Baschee.

Tahun lalu, Lawson merilis banyak penganan manis, dimulai dari Baschee pada Maret, Zakshu yang renyah, kue keju yang mirip mochi (Mocheese), dan Hoboclim yang "mirip kue sus". Dengan total 24 produk yang berbeda, angka penjualan melebihi 58 juta keping. Seri CUPKE - mengubah penganan manis tradisional menjadi kue mangkuk kecil - terjual lebih dari 7,7 juta keping.

Sementara itu, seri Doramotchi - penganan dengan adonan kenyalnya - terjual lebih dari 13 juta keping. Produk demi produk dilontarkan dalam kompetisi ketat bisnis penganan manis toserba.

Baschee Salju dengan krim kocok ini hanya khusus musim dingin!
Baschee Salju dengan krim kocok ini hanya khusus musim dingin!

Baschee dengan formulasi yang baru (215 yen) mengandung lebih banyak krim segar Hokkaido asli dan kuning telur, sehingga lebih kaya rasa. Terlebih lagi, setelah memperbaiki campuran bahan dan teknik memanggang, ketebalan permukaan karamel bakar dikurangi.

Baschee dengan penampilan dan rasa yang baru ini pastinya akan merajai pasar panganan manis Jepang.

Bersanding dengan versi orisinalnya, Baschee Salju (380 yen) dijual mulai dari 22 dan 25 Desember tahun lalu hingga 13 Januari tahun ini. Produk ini memiliki krim keju lembut dan kacang almon panggang sebagai tambahan, sehingga menampilkan rasa dan tekstur yang kontras. Dijamin, kamu pasti suka!

Hoboclim Salju
Hoboclim Salju

Parfe Cokelat Zakuzaku.
Parfe Cokelat Zakuzaku.

Bolu Gulung Shokkan Mochi Mini Kouhaku.
Bolu Gulung Shokkan Mochi Mini Kouhaku.

Parfe Puding Pururun Marugoto.
Parfe Puding Pururun Marugoto.

Produk baru lainnya termasuk Hoboclim Salju Stroberi Campur (245 yen) yang memiliki adonan krim sus super encer mengandung stroberi dan krim, Parfe Cokelat Zakuzaku (380 yen) dengan tekstur renyahnya, Bolu Gulung Shokkan Mochi Mini Kouhaku (430 yen 3 keping) yang senada dengan tema merah putih Tahun Baru Jepang, Puding Parfe Pururun Marugoto (380 yen) dengan perpaduan sempurna mus kustar, mus susu, dan puding, serta Kue Mini Stroberi (550 yen).

Kue Mini Stroberi.
Kue Mini Stroberi.

Rayakan Tahun Baru ceria dengan penganan manis dan terkenal dari Lawson!

(Alfonsus Adi Putra/Provided by Japan Walker™/ Walkerplus™/Tokyo Walker™ )

Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.