Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Wisata Jepang Bareng Anak, Tur ke Pabrik Yakult sampai Toyota

Kompas.com - 28/Dec/2019, 19:27 WIB

OhayoJepang - Merencanakan perjalanan keluarga terkadang merepotkan, terutama ketika kita bepergian dengan anak-anak. 

Kamu ingin agar mereka menikmati liburan mereka tanpa menyentuh gadget? Apa triknya? Carilah tempat wisata yang akan membuat mereka tertarik untuk keluar dari hotel dan beraktivitas!

Berikut adalah beberapa area rekreasi dan perbelanjaan untuk orangtua yang bingung ingin membawa anak-anak mereka pergi ke mana selama liburan. 

Kali ini, kami akan memperkenalkan beberapa pabrik yang melayani tur dalam kelompok kecil, seperti keluarga.

Pabrik Toyota Motor Kyushu Miyata

Menyaksikan proses pembuatan mobil mewah Lexus
Menyaksikan proses pembuatan mobil mewah Lexus

Kamu akan memahami bagaimana cara merakit bagian-bagian mobil dengan berjalan melewati jalur pengamatan sambil mendengarkan penjelasan dari pemandu. 

Para siswa sekolah dasar dan di bawahnya yang mengikuti tur mulai pukul 12:55 hingga 2:20 siang akan menerima kit model mobil yang terbuat dari plastik sebagai suvenir. Kamu juga dapat melihat-lihat area promosi, tempat mobil-mobil ditampilkan secara gratis.

Pergi ke jalur perakitan setelah menonton video
Pergi ke jalur perakitan setelah menonton video

Toyota Motor Kyushu Co, Ltd Pabrik Miyata terletak di 1 Kamiaruki, Kota Miyawaka, Fukuoka. Buka setiap hari dari pukul 9 pagi sampai 4:30 sore kecuali pada akhir pekan (jadwal dapat berubah). Tur pabrik gratis. Anda dapat menghubungi di + 81-949-34-2400 (reservasi harus dilakukan setidaknya 1 minggu sebelumnya).

Pabrik Yakult Fukuoka

Pabrik Yakult Fukuoka.
Pabrik Yakult Fukuoka.

Pabrik berada di sepanjang Jalan Prefektur 31. Jika kamu berencana untuk pergi dengan lebih dari 10 orang, disarankan untuk menghubungi pabrik terlebih dahulu.

Halaman:
Editor : Wahyu adityo prodjo

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.