Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

4 Sandwich Buah yang Populer di Jepang

Kompas.com - 12/Dec/2019, 09:40 WIB

Ohayo Jepang - Ada banyak toko-toko yang populer di Jepang. Toko-toko ini mempunyai antrean panjang di pintu masuknya. Walau begitu, toko-toko ini malah semakin populer saja.

Dalam artikel ini, kita akan berbicara tentang sandwich buah yang Instagramable, terutama ketika kamu lihat sendiri warna-warnanya yang cerah. Coba cicipi sandwich yang dibuat dari buah-buahan pilihan toko itu sendiri.

Berikut 5 tempat membeli sandwich buah di Jepang:

1. Supermarket Daiwa

Supermarket Daiwa telah dicintai oleh masyarakat Jepang selama 48 tahun. CEO muda berusia 20-an yang mengambil alih supermarket ini pada musim panas 2018 mengeluarkan ide sandwich buah.

Sandwich buah pun menjadi begitu nge-tren, mengikuti fenomena es serut. Untuk membeli sandwich buah ini, kamu harus menunggu sekitar 45 menit.

Jadi sangat mengejutkan betapa populernya sandwich ini. Selain itu, layanan yang diberikan oleh staf untuk menyambut kamu pada awal jam buka pun membuat toko ini semakin populer.

Selengkapnya baca di: Sandwich Buah yang Instagramable Ini Sangat Populer di Jepang 

Sandwich dipotong melintang
Sandwich dipotong melintang

2. Yaojin

Yaojin populer dengan buah-buahan dan sayurannya. Ini adalah tempat penjualan ikan segar yang dapat dinikmati seperti pasar. Serta sebuah toko makanan yang rasanya bagi orang Jepang membawa mereka bernostalgia.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.