Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Sandwich dengan Isian Penuh Buah, Kreasi Koki Italia di Jepang

Kompas.com - 8/Dec/2019, 18:37 WIB
Sandwich buah Shine Muscat dari Greengrocer
Sandwich buah Shine Muscat dari Greengrocer

OhayoJepang - Pemilik toko ini merupakan seorang koki Italia. Ia meneruskan pengelolaan supermarket keluarganya dan memperbaruinya tiga tahun yang lalu untuk mendirikan Ichigoya Ichie. 

Mereka menambah jumlah petani yang dikontrak dan berfokus pada toko makanan jadi, roti, dan sandwich buah buatan tangan untuk menyampaikan pemikiran petani.

Baca juga: Kue Sponge Berbentuk Onigiri, Hadir Pertama Kali di Jepang

Sandwich buah Shine Muscat dari Greengrocer
Sandwich buah Shine Muscat dari Greengrocer

Sandwich buah Shine Muscat dari Greengrocer (735 yen, tergantung pada harga pasar, kanan) Mix (430 yen, tergantung pada harga pasar, kiri)

Sandwich buah ini adalah makanan istimewa karena kamu dapat menikmati sepotong buah di setiap gigitan. Penampakan dalam cara pemotongan dan citarasa yang unik dari koki memaksimalkan keseluruhan daya tarik buah.

Baca juga: Wisata Kobe, Mencicipi Aneka Olahan Labu di Kedai Stylish Ini

 

Memiliki teknik pemotongan tersendiri, meletakkan isian penuh hingga ke sudut, dan menempelkannya

Ichigoya Ichie terletak di 67-3 Sakaida, Shimojicho, Toyohashi City, Prefektur Aichi dan buka mulai pukul 10 pagi hingga 7 malam setiap hari kecuali hari Minggu dan 1 Januari. Toko segera ditutup setelah sandwich habis. Anda dapat menghubungi toko ini di nomor + 81-532-52-9657.

Provided by Japan Walker™, Tokai Walker™ (02 September 2019)

 
 
Editor : Silvita Agmasari

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.