Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Menjelajahi Tempat Bersejarah Bekas Perang yang ada di Kyushu 

Kompas.com - 11/Nov/2019, 16:31 WIB
Ishiharadake Forest Park
Ishiharadake Forest Park

OhayoJepang - Bagian terbaik saat mengunjungi Kyushu selama musim panas adalah dapat melihat tempat-tempat kerennya. Karena wilayah ini diberkahi dengan banyak air dan sumber daya alam, masing-masing daerah memiliki sistem pendingin alami sendiri. Banyak tempat yang dapat dikunjungi secara gratis juga, jadi pengunjung tidak punya alasan untuk melewatkannya!

Dalam artikel ini akan diperkenalkan daerah Saikai, tempat wisatawan dapat berada di sekitar salah satu benteng langka Jepang dan memuaskan rasa lapar mereka dengan soba dingin atau es krim setelah berkeliling di tempat itu. Lihatlah tempat-tempat yang harus dikunjungi di bawah ini!

Baca juga: 7 Makanan Manis Imut di Kansai Jepang

Ishiharadake Forest Park 

Ishiharadake Forest Park adalah reruntuhan benteng yang berubah menjadi taman umum dengan biaya masuk gratis. Sisa parit dan artileri masih dapat ditemukan di sini. Saat ini, taman juga dapat digunakan sebagai tempat berkemah dengan biaya 510 yen per malam.

Ishiharadake Forest Park
Ishiharadake Forest Park

Jika telah menuruni lereng setelah memasuki gedung utama, kamu akan menemukan jalur sepanjang 100 meter. Di sampingnya terlihat sebuah ruangan yang sebelumnya digunakan untuk menyimpan amunisi selama perang.

 

Ishiharadake Forest Park
Ishiharadake Forest Park

Dapatkan kilasan masa lalu dengan menjelajahi reruntuhan Benteng Ishiharadake.

Ishiharadake Forest Park terletak di Yokosego, Saikaicho, Kota Saikai, Prefektur Nagasaki. Pengunjung dapat menghubungi Perdagangan dan Industri Kota Saikai, Pariwisata, Divisi Produk di + 81-959-37-0064.

Soba Ichiryu

Tepung soba yang dibudidayakan sendiri digunakan dalam membuat nihachi soba Soba Ichiryu. Selain itu, tempura restoran dibuat dengan sayuran segar.

Untuk menu musim panas mereka, Tempura Soba Gozen seharga 1.550 yen untuk 150 gram dan Nebatoro Bukkake Soba seharga 1.150 yen untuk 150 gram adalah hidangan paling populer. Salad prasmanannya juga harus dicoba.

Halaman:
Editor : Silvita Agmasari

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.