Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Prefektur Saga, Daerah yang Kaya akan Tempat Suci dan Situs Warisan Indah 

Kompas.com - 7/Nov/2019, 10:00 WIB
Prefektur Saga Jepang
Prefektur Saga Jepang

 

OhayoJepang - Jika ingin menghabiskan sore santai di lokasi yang jauh dari kota, kamu dapat mencoba pergi ke Prefektur Saga. Daerah di Jepang ini memiliki tempat-tempat suci dan situs warisan indah yang mencerminkan budaya dan sejarah tempat itu.

Tidak hanya itu, prefektur ini juga dikenal karena memproduksi beberapa tembikar tradisional terbaik di negeri ini.

Ingin tahu apa lagi yang ditawarkan tempat ini? Berikut ini ditampilkan beberapa tempat wisata menarik yang harus ditambahkan ke rencana perjalanan kamu.

Menikmati udara alami yang sejuk di Nagano no Kazaana (Gua Angin Nagano).

Nagano no Kazaana adalah gua angin setinggi tiga meter yang ditemukan di pegunungan Nagano, Wakakicho. Karena suhu di gua angin turun ke 6 hingga 9 derajat celsius sepanjang tahun, tempat ini sempurna untuk dikunjungi pada hari yang panas. Udara sejuk yang bertiup dari struktur megalitik sedingin udara yang berasal dari AC.

 

Prefektur Saga Jepang
Prefektur Saga Jepang

Gua memiliki pintu masuk yang sempit, jadi berhati-hatilah saat masuk.

Nagano no Kazaana terletak di Nagano, Wakakicho, Takeo City, Prefektur Saga. Pengunjung dapat menghubungi mereka di + 81-90-8915-6512.

 Mengunjungi Kuil Toyotamahime yang terkenal.

Kuil Toyotamahime dikenal sebagai simbol Onsen Ureshino (pemandian air panas Ureshino). Tuan Namazu (ikan lele), yang mewakili dewa kulit yang indah, dapat ditemukan di sini. Selain itu, kuil ini juga dikenal membantu meringankan persalinan sehingga sebagian besar pengunjungnya adalah wanita.

 

Prefektur Saga Jepang
Prefektur Saga Jepang

Untuk memiliki kulit yang lebih bersih, Anda harus membungkuk dua kali, bertepuk tangan dua kali, membungkuk sekali lagi, lalu tuangkan air di atas Tuan Namazu menggunakan gayung kayu.

Halaman:
Editor : Silvita Agmasari

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.