Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Toko di Jepang Ini Menawarkan Pengalaman Baru Menikmati Buah Plum

Kompas.com - 8/Oct/2019, 19:31 WIB
Ilustrasi wisata Dazaifu Jepang.
Ilustrasi wisata Dazaifu Jepang.

OhayoJepang - Dazaifu adalah tempat wisata representatif di Prefektur Fukuoka dan tempat kelahiran nama era baru Jepang (Reiwa).

Tempat itu memiliki banyak restoran yang saat ini sedang masa panen prem (plum) lokal. Bahkan, tempat itu juga memiliki item baru yang keren untuk dicoba.

Berikut beberapa toko di yang berada di Dazaifu:

Noel no Ki

Noel no Ki dikenal melayani lebih dari 100 jenis parfait. Baru-baru ini mereka memperkenalkan kreasi terbaru, yaitu Reiwa Dazaifu Ume Parfait yang dijual dengan harga 1.620 yen dengan es krim plum, prem yang dilumuri madu, macaron dan cokelat fu (gluten gandum).

Reiwa Dazaifu Ume Parfait.
Reiwa Dazaifu Ume Parfait.

Noel no Ki terletak di 1-2-24, Ishizaka, Kota Dazaifu, Prefektur Fukuoka dan buka setiap hari kecuali hari Selasa (jika Selasa adalah hari libur, toko ini tetap buka) dari pukul 11.00 hingga 22.00. Pelaggan dapat menghubungi toko di nomor + 81-92-929-0183.

DAZAIFU BURGER & FRIED CHICKEN CHIKUSHI-AN

Diciptakan dengan gambar bunga prem dalam pikiran, DAZAIFU BURGER & AYAM AYAM CHIKUSHI-AN merilis Ume no Hana no Utage (Pesta Plum Blossom) Reiwa Burger seharga 500 yen. Item menu ini terdiri dari karaage ayam yang juicy, prem, chikuzen-ni-style (sejenis hidangan yang direbus) garut Jepang (atau kudzu), dan sayuran yang bersumber secara lokal.

Ume no Hana no Utage Reiwa Burger
Ume no Hana no Utage Reiwa Burger

DAZAIFU BURGER & FRIED CHICKEN CHIKUSHI-AN terletak di Saifu 3-2-2, Kota Dazaifu, Prefektur Fukuoka dan buka dari pukul 11.00 sampai 18.00 atau sampai produk terjual habis. Jadwal tutupnya dapat bervariasi. Pelanggan dapat menghubungi toko ini di + 81-92-921-8781.

Dazaifu Baisendo

Halaman:
Editor : Wahyu adityo prodjo

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.