Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Yuk, Lihat Iluminasi Pemandian Air Panas Jozankei Sapporo, Hokkaido

Kompas.com - 3/Oct/2019, 16:35 WIB
Berjalan di sepanjang jalan cahaya yang menakjubkan.
Lihat Foto
Berjalan di sepanjang jalan cahaya yang menakjubkan.

OhayoJepang - JOZANKEI NATURE LUMINARIE “SECRET NIGHT PARK” merupakan acara illuminasi yang diadakan oleh Pemandian Air Panas Jozankei, Taman Nasional Sapporo, Hokkaido, Jepang. Acara ini diadakan sampai dengan tanggal 20 Oktober 2019. 

Acara ini mencakup area Futami Park sampai dengan jembatan Futami Tsuribashi. Di tempat ini, pengunjung akan dibawa untuk merasakan pengalaman magis dari berbagai jenis cahaya saat berjalan di sepanjang rute illuminasi ini.  

Acara tahun ini memiliki tema SECRET NIGHT PARK. Grup NAKED akan memperlihatkan cahaya yang berpadu dengan alam. 

Sebagai tambahan dari pencahayaan indah dari hutan, sungai, dan lembah, acara ini juga menunjukkan kehidupan yang tersembunyi di alam. Dengan cahaya berbentuk bintang ataupun salju diciptakan cerita yang menguak alam di sekitar Jozankei.  

Nikmati kombinasi kecantikan alam dan cahaya.
Nikmati kombinasi kecantikan alam dan cahaya.

Acara Jozankei Nature Luminarie ini merupakan acara yang dimulai sejak 2016 sebagai upacara peringatan ke-150 pemandian air panas Jozankei. Tahun ini merupakan tahun ke-4 diadakannya acara iluminasi oleh resor pemandian air panas ini. 

Tempat ini bisa menjadi salah satu tujuan pilihan kamu di Hokkaido untuk menikmati pemandian air panas, illuminasi yang cantik dan hidangan setempat.

Provided by Japan Walker™, Walkerplus™, 5 August 2019)


Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.