Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

10 Roti Panggang Instagramable Layak Coba Saat di Jepang

Kompas.com - 23/Sep/2019, 15:58 WIB
Ouchi Pan dengan krim custard.
Ouchi Pan dengan krim custard.

OhayoJepang - Bergaya, lucu, dan lezat! Kami telah mengumpulkan 10 roti panggang yang terlalu lucu untuk dimakan. Kamu pasti ingin memberi like di media sosial saat melihat foto roti-roti panggang lucu ini.

TABIYA CAFE & DINING

Setiap hari merupakan saat yang tepat untuk mencicipi stroberi di Tabiya Cafe & Dining. Dengan adanya peningkatan pelanggan wanita sejak dibuka, menu kafe ini memiliki banyak manisan untuk ditawarkan.

Kafe ini dikenal dengan makanan penutup stroberi, seperti parfait strawberry yang menggunakan satu bungkus stroberi, dan smoothie stroberi. Namun, menu terlaris mereka adalah roti panggang yang dihiasi dengan stroberi.

Strawberry motif toast.
Strawberry motif toast.

Sempurna, nilai 10 untuk penampilan. Strawberry motif toast ini dijual dengan harga 450 yen.

Selai stroberi berbentuk stroberi dan krim keju disebarkan di atas roti panggang. Bagian daunnya dibuat dengan daun mint yang menyegarkan.

Terletak di lantai dua sebuah bangunan hotel, kafe ini memiliki ruang yang cukup terang dengan jendela kaca yang lebar.
Terletak di lantai dua sebuah bangunan hotel, kafe ini memiliki ruang yang cukup terang dengan jendela kaca yang lebar.

Terletak di lantai dua sebuah bangunan hotel, kafe ini memiliki ruang yang cukup terang dengan jendela kaca yang lebar

TABIYA CAFE & DINING terletak di Kyoteku Ayagokko Bld. 2F 329 Tabiyacho, Distrik Shimogyo, Kota Kyoto, Kyoto, dan buka mulai pukul 11:00 hingga 16.00, dan pukul 18.00 hingga 23.00 setiap hari kecuali pada hari Senin. Pelanggan dapat menghubungi kafe ini di +81-75-354-0300. Kafe ini bisa diakses dengan empat menit berjalan kaki dari Stasiun Hankyu Kawaramachi

BOOK AND BED TOKYO Shinsaibashi Branch

Jangan tertipu oleh eksterior sederhana kafe ini karena di dalamnya ada banyak hidangan enak. Book and Bed Tokyo Shinsaibashi Branch adalah sebuah kafe yang terhubung dengan penginapan berbentuk hostel yang dilengkapi dengan 2.000 buku.

Halaman:
Editor : Silvita Agmasari

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.