Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Eksperimen Berbagai Warna Rambut di Musim Panas

Kompas.com - 20/Sep/2019, 20:05 WIB
Ilustrasi-Rambut dicat.
Ilustrasi-Rambut dicat.

Memanjakan rambut selalu menyenangkan untuk dilakukan. Mulai dari pewarnaan dengan warna yang berbeda hingga merawatnya. Kondisi rambut kita jelas merupakan kebutuhan dalam hidup.

Pewarnaan rambut secara konsisten menjadi tren populer di Jepang sehingga orang Jepang selalu mencari produk perawatan rambut baru untuk menjaga kesehatan rambutnya.

Untuk mengetahui apa yang sedang tren di musim panas ini, Beauty Experience Co., Ltd melakukan survei tentang warna rambut yang cenderung populer di musim panas dan Produk Perawatan Rambut yang Harus Dibeli Musim Panas.

Penelitian ini dilakukan dari 93 penata rambut "bex Trend Lab" yang mengirimkan informasi tentang tren yang diperoleh dari jaringan penata rambut nasional.

 Survei internet dilakukan dari tanggal 1 hingga 30 April 2019. Sembilan puluh tiga penata rambut dijadikan sampel dalam survei. Berikut adalah hasilnya.

Dalam survei tersebut, beige tone ​​menjadi warna paling populer sebesar 58 persen selama musim panas. Ash brown tone berada di urutan kedua dengan 35 persen karena popularitasnya saat ini, sedangkan orange tone berada di urutan ketiga dengan 26 persen yang dianggap baik untuk musim panas.

Beige memiliki gambar seperti musim semi yang menyegarkan dan meninggalkan kesan lembut. Warna-warna trendi termasuk krem ​​teh susu klasik, krem ​​putih yang memberi rambut kamu sedikit volume seperti orang Barat, dan oranye krem ​​lucu yaitu oranye terang yang dilunakkan dengan sentuhan krem.

Kamu dapat dengan bebas beralih dari warna yang lebih terang atau lebih gelap tergantung pada keinginanmu. Warna abu abu yang berada di urutan kedua juga merupakan warna yang populer untuk dicoba selama musim panas dengan variasi warna yang menarik.

Bahkan jika kamu tetap dengan gaya rambut yang sama, gaya itu menjadi sangat berbeda ketika mengubah warna rambut.

Deskripsi tren pewarnaan rambut untuk musim panas.
Deskripsi tren pewarnaan rambut untuk musim panas.

 Pink tone ke-empat ; Matte tone ke-lima ; Brown tone ke-enam ; Black tone ke-tujuh

Halaman:
Editor : Silvita Agmasari

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Related to