Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

4 Kafe Hidden Gem di Tokyo, Saatnya Bersantai

Kompas.com - 18/Sep/2019, 20:03 WIB
Fukudaso Cafe
Fukudaso Cafe

OhayoJepang - Lingkungan Kiyosumi-Shirawakawa adalah salah satu tempat paling tersembunyi di pusat kota Tokyo. Tempat itu dianggap berjalan lebih lambat dan tidak memiliki banyak orang seperti di kota metropolitan.

Sebagai kawasan perumahan, Kiyosumi-Shirakawa juga memiliki beberapa toko dengan tema unik. Banyak kafe, toko perhiasan, dan toko serba ada lainnya dapat ditemukan di daerah tersebut.

Di sini terdapat beberapa toko yang menawarkan makanan ringan dan secangkir kopi saat berjalan di sekitar lingkungan yang damai ini.

Brigela Brioche con Gelato (Cabang Kiyosumi-Shirakawa)

Brigela cafe.
Brigela cafe.

Eksterior toko yang imut dan apik.

Brigela menggabungkan kata-kata Brioche dan Gelato. Brioche adalah roti fermentasi ringan dengan banyak mentega dan telur ditambah dengan susu, bukan air. Gelato berasal dari Italia dan kombinasi ini berasal dari wilayah Sisilia di Italia. Konsep ini diperkenalkan ke Jepang sejak 2015.

Makanan di Kafe Brigela.
Makanan di Kafe Brigela.

Tidak hanya layak untuk foto Instagram, tetapi hidangan ini benar-benar enak dan juga baru dibuat!

Ada 10 rasa standar Gelato untuk dipilih, seperti Kacang Karamel, Susu, Pistachio, Hazelnut, tetapi ada juga rasa unik seperti Ramune (minuman Jepang yang mirip dengan rasa permen karet), dan  menggunakan bahan musiman.


Pengunjung dapat makan di dalam restoran atau di luar sambil menonton orang-orang yang berbaris untuk mengantri camilan ini.

Makan gelato diapit dalam roti brioche hangat dengan berbagai ukuran atau hanya gelatonya saja. Selama bulan-bulan hangat, orang Italia biasanya makan ini untuk sarapan.

Halaman:
Editor : Silvita Agmasari

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.