Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Cicipi Lucunya Donat Terbaru Kolaborasi Krispy Kreme dan Mercedes-Benz

Kompas.com - 4/Sep/2019, 23:00 WIB

OhayoJepang - Krispy Kreme Jepang meluncurkan donat lucu edisi terbatas yang disebut Polar Bear Manggo dengan harga 300 yen (belum termasuk pajak).

Pembuatan donat lucu ini bekerja sama dengan perusahaan mobil terkenal yaitu Mercedes-Benz. Donat ini tersedia di kafe lounge Mercedes me Tokyo HANEDA yang ada di Terminal 2 Bandara Haneda.

Minuman Unicorn Magic berwarna yang berisi nata de coco dan yogurt juga dijual.
Minuman Unicorn Magic berwarna yang berisi nata de coco dan yogurt juga dijual.

Donat Polar Bear Mango terinspirasi dari gambar beruang kutub dalam koleksi Mercedes-Benz. Donat ini mengandung krim mangga dan dilapisi oleh cokelat putih yang kaya akan susu. Warna biru dan putihnya yang cantik membuat donat ini cocok untuk difoto alias Instagramable. 

Pengunjung akan menyantap di Mercedes me Tokyo HANEDA, donat dan minuman akan disajikan dengan menggunakan piring dan gelas asli toko dari tersebut. Toko ini juga menawarkan box berisi tiga atau enam donat edisi spesial untuk pengunjung yang ingin membawa pulang donatnya.

Pastikan mencoba donat dan minuman menyegarkan ini saat kamu di Bandara Haneda.

Provided by Japan Walker™, Tokyo Walker™ (27 Juli 2019)


Editor : Wahyu adityo prodjo

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.