Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Menu Terbaru Starbucks Jepang, Paduan “Bitter Caramel” dan “Smore”!

Kompas.com - 31/Aug/2019, 21:25 WIB
Caramel S’more Frappuccino
Caramel S’more Frappuccino

OhayoJepang - Pada 7 Agustus 2019 yang lalu, Starbucks Coffee Japan memperkenalkan menu Frappucino terbaru mereka yang bernama Caramel S’more Frappuccino (590 yen, hanya tersedia dalam ukuran tall).

Minuman ini merupakan kombinasi antara karamel bercita rasa getir manis dengan S’more. S’more merupakan kudapan manis yang menjadi bagian dari kebiasaan musim panas di Amerika Serikat dan belakangan terkenal di Jepang pada saat acara BBQ. 

Caramel S’more Frappuccino
Caramel S’more Frappuccino

S’more Frappucino memiliki keseimbangan rasa yang sempurna antara rasa sedikit pahit-manis dari saus karamel yang berpadu dengan rasa manis dan ringan susu. Biskuit Graham gurih, marshmallow garing karena diolah dengan teknik pengeringan beku, dan biskuit cokelat panggang yang lengas ditambahkan ke dalam minuman ini agar teksturnya mendekati snack S’more yang asli.  

Minuman ini juga sempat dijual dua tahun silam dalam rangka memperingati hari S’more Amerika yang jatuh setiap tanggal 10 Agustus. Tahun ini, minuman ini kembali mewarnai musim panas di Jepang. Jadi, bila kamu penggemar S’more dan Karamel, minuman ini wajib kamu coba.

Provided by Japan Walker™, Tokyo Walker™ (31 July 2019)

Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.