Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Unik, Menikmati Malam dengan Suasana Berkemah di Atas Atap Gedung di Sapporo

Kompas.com - 27/Aug/2019, 20:52 WIB
Beer garden yang nyaman, berkolaborasi dengan LOGOS, merek produk perlengkapan aktivitas luar ruangan
Beer garden yang nyaman, berkolaborasi dengan LOGOS, merek produk perlengkapan aktivitas luar ruangan

OhayoJepang - Bersiaplah menikmati pengalaman glamping atau berkemah dengan gaya mewah yang menyenangkan di THE CAMP powered by LOGOS. Lokasinya di atas atap gedung tetapi kamu akan merasa seperti di tengah alam yang dikelilingi hutan dan lautan. Ini adalah sebuah beer garden dengan konsep glamping yang berlokasi di Gedung Norbesa di Sapporo. Tempat ini dibuka bagi pengunjung sampai dengan 28 September 2019.

THE CAMP powered by LOGOS menawarkan pengalaman camping menggunakan produk dari LOGOS, sambil menikmati pesta barbeque. Mereka menawarkan tiga jenis pelayanan untuk tamu, yaitu Casual BBQ Plan, The CAMP Standard BBQ Plan, dan The CAMP Premium BBQ Plan. Kamu juga bisa meminjam peralatan barbeque secara gratis saat berkemah. Selain itu, ada layanan minum minuman sepuasnya yang bisa dipesan di loket minuman yang berlaku selama dua jam dari waktu kamu tiba. 

Nikmati pesta barbeque bersama teman dan keluarga
Nikmati pesta barbeque bersama teman dan keluarga

Kemah, kompor barbeque, kursi, meja, dan perlengkapan berkemah lainnya disediakan secara gratis saat kamu tiba tergantung dari jenis pelayanan yang kamu pilih. Karena area berkemah ini berada di atap gedung Norbesa, kamu akan dengan mudah menikmati pemandangan malam hari sambil menyantap hidangan nikmat dan bir dingin. Staf di tempat akan dengan senang hati membantu kamu menyiapkan maupun membersihkan area tersebut. Jadi kamu cukup bersenang-senang menikmati malam. 

THE CAMP powered by LOGOS
7/F Gedung Norbesa, 5 Minami Sanjonishi, Distrik Chuo, Kota Sapporo, Hokkaido
Buka dari pukul 16.00 sampai 00.00 pada hari kerja dan pukul 15.00 sampai 00.00 pada akhir pekan dan hari libur Jepang.
Nomor telepon: +81-11-222-3030
Akses: Tiga menit jalan kaki dari stasiun Namboku Line Susukino.

Provided by Japan Walker™, Tokyo Walker™ (9 Juli 2019)

Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.