Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Starbucks Jepang Luncurkan “Frappuccino” Terbaru dengan Rasa Buah Persik

Kompas.com - 7/Aug/2019, 19:03 WIB
Peach on the Beach Frappuccino diberi potongan tebal persik putih.
Peach on the Beach Frappuccino diberi potongan tebal persik putih.

OhayoJepang - Starbucks Coffee Japan mulai menawarkan minuman terbarunya yaitu Peach on the Beach Frappuccino yang diberi harga 620 yen untuk ukuran Tall. Minuman ini diperkenalkan sejak 19 Juli 2019 lalu sebagai bagian rangkaian musim panas atau Starbucks Summer Series. Patut diingat bahwa minuman ini hanya tersedia dalam ukuran Tall dan tidak semua cabang Starbucks menjualnya. 

Frappuccino ini menggunakan buah persik putih, saus persik, jus persik, dan puree persik. Tampilan gradasi warna dari minuman ini begitu menarik sehingga menjadi tren di kalangan orang Jepang. 

Nikmati tekstur tebal dan juicy dari potongan buah persik putih saat kamu meminumnya. Jadi pastikan kamu mencoba minuman ini yang cocok dinikmati saat musim panas!

Provided by Japan Walker™, Tokyo Walker™ (11 Juli 2019)

Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.