Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Bikin Penasaran, Restoran di Jepang Sajikan Pasta Es Serut 

Kompas.com - 2/Aug/2019, 12:00 WIB
KIHACHI Aoyama Main Store
Lihat Foto
KIHACHI Aoyama Main Store

OhayoJepang - Restoran utama KIHACHI Aoyama di Tokyo menyediakan menu terbatas “Snow Ice Pasta” berupa pasta dengan topping es serut. Menu ini tersedia sampai dengan 30 September 2019. 

Tahun ini, KIHACHI menawarkan empat varian Snow Ice Pasta, termasuk pasta “Carbonara Spaghetti with Fresh Sea Urchin and Asparagus” yang begitu digemari. Masing-masing hidangan ini terinspirasi dari masakan lain seperti Zukedon (rice-bowl dengan topping seafood yang dibumbui), Kurogoma Tantanmen (mi ramen dengan kuah wijen hitam), dan Santa Fe Avocado Salsa. 

Hidangan ini juga menggunakan bahan premium seperti ikan tuna, lobster dan ayam. Penyajiannya pun dibuat secantik mungkin agar terlihat mewah. Taburan es serutnya yang ditambahkan pun berupa es serut berkualitas terbaik sehingga akan menambahkan kelezatan hidangannya.

“Omaruebi to Avocado no Santa Fe Fu Spaghetti”
“Omaruebi to Avocado no Santa Fe Fu Spaghetti”

Hidangan “Omaruebi to Avocado no Santa Fe Fu Spaghetti” berupa spagetti dengan ala Santa Fe yang disajikan dengan lobster dan alpukat. Hidangan ini perlu kamu coba dari serial Snow Ice Pasta. Terbuat dari sup Gazpacho tomat dingin, alpukat, lobster, dan sayuran musim panas yang berwarna-warni. Hidangan ini dijual dengan harga 2.160 yen, sudah termasuk roti, kopi atau teh, dan satu porsi gelato.   

Snow Ice Pasta Maguro to Hotategai no Tarutaru Yuzu Tomato Spaghetti
Snow Ice Pasta Maguro to Hotategai no Tarutaru Yuzu Tomato Spaghetti

Hidangan Snow Ice Pasta Maguro to Hotategai no Tarutaru Yuzu Tomato Spaghetti berupa spagetti yang terinspirasi dari hidangan Jepang Zukedon. Hidangan ini terdiri dari ikan tuna, cumi-cumi, kerang kipas, sayur okra, dan talas. Lalu disajikan dengan taburan es serut rasa yuzu (sejenis jeruk) dan tomat, serta mentaiko (telur ikan cod). Hidangan ini dijual dengan harga 1.890 yen, sudah termasuk roti, kopi atau teh, dan satu porsi gelato. 

Snow Ice Pasta Datedori to Yasai Salad Jikasei Hishio Sauce no Kurogoma Tantanmen Fu Spaghetti
Snow Ice Pasta Datedori to Yasai Salad Jikasei Hishio Sauce no Kurogoma Tantanmen Fu Spaghetti

Snow Ice Pasta Datedori to Yasai Salad Jikasei Hishio Sauce no Kurogoma Tantanmen Fu Spaghetti adalah hidangan spaghetti dengan mi ala tantanmen yang diberi saus buatan orisinal. Lalu disajikan bersama ayam dan salad sayur. 

Tekstur mi yang lembut berpadu dengan daging ayam kukus dan sayur segar bertekstur renyah. Hidangan ini kemudian disajikan dengan saus pedas spesial dan saus wijen hitam. Harganya 1.680 yen, sudah termasuk roti, kopi atau teh, dan satu porsi gelato.      

Snow Ice Pasta Namauni to Asparagus no Carbonara Spaghetti
Snow Ice Pasta Namauni to Asparagus no Carbonara Spaghetti

Snow Ice Pasta Namauni to Asparagus no Carbonara Spaghetti adalah hidangan spaghetti carbonara yang disajikan dengan bulu babi segar, keju, dan telur rebus yang dipadukan dengan es serut rasa saus krim asparagus. Hidangan ini dijual dengan harga 2.520 yen. Sudah termasuk roti, kopi atau teh, dan satu porsi gelato.  

Sebagai catatan, bahan yang digunakan bisa berbeda sesuai dengan ketersediaan. Foto di atas ada hanyalah untuk referensi.

KIHACHI Aoyama Main Store
Alamat: 2-1-19 Kitaaoyama, Distrik Minato, Tokyo
Jam buka: Makan siang 11.30 - 14.30, Tea time 14.30 - 16.00, Makan malam 18.00 - 21.00 (Senin sampai Sabtu) dan 18.00 - 20.30 (Minggu dan Hari libur nasional Jepang)
*Jam buka akan sama dengan hari biasa jika hari selanjutnya adalah hari libur.
Untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat pada situs resminya:
https://www.kihachi.jp/restaurant-cafe/shoplist/aoyama/

Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.