Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Hati-hati, Ada Wabah Pikachu di Jepang!

Kompas.com - 21/Jun/2019, 09:22 WIB
Pikachu Outbreak!
Pikachu Outbreak!

OhayoJepang - Parade tahunan Pikachu Outbreak berlangsung pada 6 sampai 12 Agustus 2019 di area Minato Mirai, Yokohama, Jepang.

Acara ini sudah berlangsung selama enam tahun. Biasanya lebih dari 2.000 Pikachu akan tampil dalam sebuah pentas berteknologi muktakhir dengan latar belakang panorama malam hari Minato Mirai yang indah. Pentas ini berlangsung setiap malam mulai pukul 19.00 waktu setempat.

Berikut sedikit cuplikan seperti apakah Pikachu Outbreak jika dilihat dari berbagai spot di Minato Mirai yang sudah ditetapkan sebagai tempat acara berlangsung.

Pikachu Outbreak!
Pikachu Outbreak!

Lampu LED pada Pikachu

Pentas ini merupakan hasil kolaborasi dengan m plus plus Co., Ltd., sebuah perusahaan kreatif asal Jepang yang memproduksi konser-konser dari berbagai artis terkenal dan spesialis di desain spasial. Tim Pikachu akan tampil di Grand Mall Park dengan sepenuhnya menggunakan teknologi LED terkini.

Sementara itu, di depan Yokohama Museum of Art, kamu bisa melihat Pikachu dalam kostum dan aksesoris yang diberi lampu LED. Tak hanya itu, latar belakangnya yaitu bagian depan museum akan ditampilkan gambar dengan teknik projection mapping.

Pikachu Outbreak!
Pikachu Outbreak!

Pikachu dengan Air

Kamu bisa melihat pentas air mancur raksasa penuh cahaya bersama dengan tarian para Pikachu di Yokohama Akarenga (Red Brick Warehouse). Ini merupakan pemandangan yang langka karena Jembatan Teluk Yokohama juga akan disinari lampu sehingga menjadi latar belakang yang begitu indah.

Pentas Pikachu Terbesar yang Pernah Ada

Sebuah pentas megah dari penampilan 50 Pikachu akan berlangsung di Rinko Park. Rencananya, pentas ini akan menetapkan rekor sebagai pentas Pikachu terbesar yang pernah ada.

Pikachu Outbreak!
Pikachu Outbreak!

Parade Pikachu dan Eevee

Tahun lalu parade ini meraih popularitas tinggi. Jadi tahun ini, Parade Eevee bisa dilihat kembali saat siang hari. Sementara itu, Parade Pikachu dapat dilihat pada malam hari.

POKEGENIC

Saat berada di Minato Mirai, pastikan kamera siap memotret sewaktu-waktu. Sebab, ada begitu banyak Pokemon yang berbeda-beda akan hadir di area ini.

©2019 Pokémon. ©1995-2019 Nintendo/Creatures Inc./GAME FREAK inc.
Pokémon merupakan merk dagang legal dari Nintendo, Creatures Inc. and GAME FREAK inc.

Pikachu Outbreak! 2019
Minato Mirai Area, Kota Yokohama, Prefektur Kanagawa
Lokasi: Di area sekitar stasiun Minato Mirai jalur Minato Mirai Line, Stasiun Basha-michi, Stasiun Nihon-Odori atau Stasiun JR Sakuragicho.

Artikel ini diambil dari https://prtimes.jp/ (situs hanya tersedia dalam bahasa Jepang)

Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

KOMENTAR