Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Hati-hati, Ada Wabah Pikachu di Jepang!

Kompas.com - 21/Jun/2019, 09:22 WIB
Pikachu Outbreak!
Lihat Foto
Pikachu Outbreak!

OhayoJepang - Parade tahunan Pikachu Outbreak berlangsung pada 6 sampai 12 Agustus 2019 di area Minato Mirai, Yokohama, Jepang.

Acara ini sudah berlangsung selama enam tahun. Biasanya lebih dari 2.000 Pikachu akan tampil dalam sebuah pentas berteknologi muktakhir dengan latar belakang panorama malam hari Minato Mirai yang indah. Pentas ini berlangsung setiap malam mulai pukul 19.00 waktu setempat.

Berikut sedikit cuplikan seperti apakah Pikachu Outbreak jika dilihat dari berbagai spot di Minato Mirai yang sudah ditetapkan sebagai tempat acara berlangsung.

Pikachu Outbreak!
Pikachu Outbreak!

Lampu LED pada Pikachu

Pentas ini merupakan hasil kolaborasi dengan m plus plus Co., Ltd., sebuah perusahaan kreatif asal Jepang yang memproduksi konser-konser dari berbagai artis terkenal dan spesialis di desain spasial. Tim Pikachu akan tampil di Grand Mall Park dengan sepenuhnya menggunakan teknologi LED terkini.

Sementara itu, di depan Yokohama Museum of Art, kamu bisa melihat Pikachu dalam kostum dan aksesoris yang diberi lampu LED. Tak hanya itu, latar belakangnya yaitu bagian depan museum akan ditampilkan gambar dengan teknik projection mapping.

Pikachu Outbreak!
Pikachu Outbreak!

Pikachu dengan Air

Kamu bisa melihat pentas air mancur raksasa penuh cahaya bersama dengan tarian para Pikachu di Yokohama Akarenga (Red Brick Warehouse). Ini merupakan pemandangan yang langka karena Jembatan Teluk Yokohama juga akan disinari lampu sehingga menjadi latar belakang yang begitu indah.

Pentas Pikachu Terbesar yang Pernah Ada

Sebuah pentas megah dari penampilan 50 Pikachu akan berlangsung di Rinko Park. Rencananya, pentas ini akan menetapkan rekor sebagai pentas Pikachu terbesar yang pernah ada.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.