Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Menikmati Spot Alam dengan Pemandangan Indah Gunung Fuji!

Kompas.com - 20/Jun/2019, 08:40 WIB
Keindahan panorama nan luas dari jembatan gantung dengan panjang 400 meter ini akan membuat perasaan kamu berdebar.
Keindahan panorama nan luas dari jembatan gantung dengan panjang 400 meter ini akan membuat perasaan kamu berdebar.

OhayoJepang - Berniat melepas penat di Jepang? berikut tempat wisata alam yang bisa kamu nikmati di Prefektur Shizuoka. Prefektur ini terkenal dengan sumber airnya yang sangat jernih dan jembatan gantung dengan latar belakang pemandangan Gunung Fuji.  Hilangkan rasa lelah dengan berbaur dengan alam dan menikmati masakan yang lezat di Jepang. 

Jembatan Gantung dengan Pemandangan Menakjubkan ke Segala Arah

"Mishima Skywalk” yang ada di Prefektur Shizuoka adalah jembatan gantung khusus pejalan kaki dan merupakan salah satu spot untuk menikmati pemandangan Gunung Fuji, Pegunungan Izu, dan Teluk Suruga.

Di seberang jembatan terdapat Hutan Kicoro yang terkenal dengan pemandangan bunga ajisai (hydrangea) yang berjumlah sekitar 10.000 buah. Kita juga dapat menemukan jenis bunga ajisai asli Jepang di sini.

Selain itu, di seberang jembatan sebelah utara terdapat berbagai macam permainan outbound yang bisa dinikmati seperti forest adventure, yaitu permainan melompati papan yang dipasang di atas pohon. Pada musim panas tahun ini akan dibuka juga Kids Park yang dapat dinikmati oleh keluarga.

Permainan mendebarkan serasa menjadi tarzan di “Forest Adventure”
Permainan mendebarkan serasa menjadi tarzan di “Forest Adventure”

Informasi Tempat
Mishima Skywalk
Alamat: 313 Sasahara-shinden, Mishima-shi, prefektur Shizuoka
Jam buka:9:00-17:00
Hari libur:Tidak ada
Tiket masuk:tiket masuk dewasa 1000 yen, Adventure Course 3600 yen (termasuk atraksi long zip slide)
*Diprioritaskan bagi yang telah melakukan pemesanan, pastikan syarat dan ketentuan yang berlaku    

Restoran Pasta Segar Enak dengan Bangunannya Bergaya Rumah Kayu     

Penampilan depan restoran bergaya rumah kayu yang berkesan tenang
Penampilan depan restoran bergaya rumah kayu yang berkesan tenang

“ohdou café” yang ada di kota Shimizu, Prefektur Shizuoka, ini terkenal dengan pasta segarnya yang dibuat setiap hari dengan menggunakan air yang diambil dari mata air Sungai Kakita dan tepung Durum Semolina. Sausnya yang lezat juga dibuat sendiri oleh restoran ini.

Setelah makan, kamu bisa menikmati hidangan pencuci mulut seperti es serut dari mata air Sungai Kakita (terbatas untuk musim panas), parfait, pancake, dan beberapa hidangan lainnya.

Selain itu, tersedia pula kursi di teras untuk pengunjung yang ingin menikmati hidangan bersama binatang peliharaannya dan ruangan pribadi yang diprioritaskan untuk pengunjung yang telah melakukan pemesanan terlebih dahulu.     

Halaman:
Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.