Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Anda Wajib Kunjungi MUJI Ginza Saat Berada di Jepang, Ini Alasannya...

Kompas.com - 29/May/2019, 13:54 WIB
MUJI Ginza
MUJI Ginza

OhayoJepang - Misi MUJI selama ini adalah ingin dapat membangun hubungan yang lebih baik antara sesama, orang dengan alam, serta orang dengan komunitas sosialnya. MUJI Ginza, toko pertama MUJI, baru-baru ini berkomitmen melayani semua orang, baik wisatawan asing yang datang mengunjungi Ginza, penduduk lokal yang tinggal dan bekerja di area tersebut, dan produsen yang membuat produk baru dan ingin menjual produknya di MUJI.

Berdasarkan kebutuhan para pelanggannya, MUJI ingin menyediakan perlengkapan dan peralatan untuk kebutuhan sehari-hari. Bersama dengan MUJI HOTEL GINZA dan MUJI DINER, dua merek terbaru di Jepang, merek MUJI ingin menyebarkan ide “Kehidupan yang Sederhana dan Menyenangkan” ke seluruh dunia.

Kebutuhan sehari-hari

Anda bisa menemukan segala hal yang Anda perlukan untuk kebutuhan sehari-hari, seperti kaus kaki, pakaian dalam, handuk, sandal, perawatan wajah dan lain-lain. Pihak toko ingin pelanggan bisa memahami lebih baik mengenai kualitas dan harga dari barang yang dijual. Selain itu, informasi latar belakang dan makna di balik setiap produk yang dijual di toko tersebut.

Tujuannya adalah menyediakan produk untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.
Tujuannya adalah menyediakan produk untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Memperkenalkan produk dan layanan terbaru di toko utama

Hal terbaru yang ditawarkan MUJI Ginza adalah beragam produk dan layanan terbaru termasuk stok reguler 30-50 sayuran dan buah sesuai musim dalam kondisi segar. Sayuran dan buah yang dijual termasuk jenis organik dan hasil perkebunan yang diolah dengan sedikit agrokimia. Produk-produk ini berasal dari perkebunan dari seluruh Jepang, terutama dari area di sekitar Kanto.

Pengunjung bisa memanfaatkan layanan mencicipi buah yang akan dibeli. Layanan ini tersedia sepanjang hari. Selain itu, pelanggan bisa mendapatkan informasi mengenai proses penanaman dan panen dari buah dan sayuran yang dibeli. Produsen perkebunan juga diberi kesempatan untuk menjual produk mereka di toko. Rencananya, pihak toko juga akan mengadakan tur kunjungan ke perkebunan untuk pelanggan mereka.

Rencananya pelanggan bisa mengikuti tur ke perkebunan.
Rencananya pelanggan bisa mengikuti tur ke perkebunan.

Jus segar dari buah dan sayuran, baru akan dibuat saat dipesan. Layanan ini tersedia di Juice Stand. Juice Stand merupakan area yang nyaman untuk bersantai sejenak. Anda juga bisa membeli es krim jenis soft serve yang terbuat dari susu Shinrinno Bokujo Jersey yang didatangkan langsung dari peternakannya. Es krim ini merupakan hidangan populer di kedai Café&Meal MUJI. Area ini sangat cocok dijadikan tempat untuk bersantai saat Anda berkunjung ke sini.

Anda bisa memesan jus di area buah
Anda bisa memesan jus di area buah

Dari toko roti yang ada di MUJI, roti favorit untuk dimakan sehari-hari adalah bread roll yang empuk. Ada juga sandwich roll yang terbuat dari bahan musiman, seperti roti isian krim yang gulanya menggunakan Honwa Kato. Ada pula roti isian selai anko yang terbuat dari kacang adzuki (kacang merah) dari Kyoto. Roti-roti ini dipanggang di dalam toko sehingga kondisinya fresh dan pelanggan segala usia bisa menikmatinya.

Roti baru dipanggang juga tersedia
Roti baru dipanggang juga tersedia

Ada pula blended tea (teh campuran) di sini. Bahkan tersedia 32 jenis blended tea yang dibuat dari tiga teh dasar, teh hijau organik, teh hijau roasted, dan teh rooibos. Semuanya dijual secara beratnya. Teh baru dicampur setelah pesanan masuk, sehingga pelanggan bisa melihat langsung proses pencampurannya dan menikmatinya dalam kondisi segar.

Halaman:
Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.