Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Liburan Musim Panas di Jepang, Kota Tepi Pantai di Fukuoka Ini Bisa Jadi Pilihan

Kompas.com - 9/May/2019, 11:11 WIB
Obyek tampak bagus dengan latar belakang laut biru yang spektakuler
Lihat Foto
Obyek tampak bagus dengan latar belakang laut biru yang spektakuler

OhayoJepang - Berkendara dengan santai sambil menikmati panorama indah di area Itoshima di Fukuoka. Sebuah pemandangan perpaduan langit biru, pohon palem, dan tepi laut.

Untuk membantu Anda menikmati lebih dalam dari pulau ini, kami berikan daftar tempat-tempat terbaik untuk berwisata di Itoshima. Berikut di antaranya:

Harbor House BBQ Garden

Harbor House BBQ Garden berlokasi di tepian pantai. Ada ayunan di pohon palem yang menjadi tempat berfoto favorit wisatawan di Itoshima. Pelanggan yang makan malam di restoran ini pun bebas menggunakan ayunan tersebut.

Sementara itu, menu yang ditawarkan berupa paket makan terdiri dari daging, sayuran, dan seafood yang sedang musim, serta bisa dinikmati bersama-sama dengan seluruh keluarga.

Tantang diri Anda di tali temali ala Tarzan dan panjat dinding. Seluruh area permainan bisa digunakan secara gratis.
Tantang diri Anda di tali temali ala Tarzan dan panjat dinding. Seluruh area permainan bisa digunakan secara gratis.

Harbor House BBQ Garden berlokasi di 79-6 Kota-shi, Distrik Nishi, Kota Fukuoka, Fukuoka. Tempat ini buka setiap hari pada pukul 10:30 sampai 18.00 (khusus pada bulan musim panas tutup sampai 21:30).

PALM BEACH THE GARDENS

PALM BEACH THE GARDENS merupakan sebuah komplek resor di tepian pantai yang dikelola oleh restoran terkenal, PALM BEACH. Tempat ini menawarkan pemandangan laut yang tak terbatas, serta spot foto seperti "sayap malaikat" yang terkenal

Ada banyak kafe dan toko di area ini. Jadinya kawasan ini merupakan tempat sempurna untuk makan siang dan berbelanja.

Nikmati pemandangan birunya laut yang spektakuler
Nikmati pemandangan birunya laut yang spektakuler

Pantai Futamigaura bersinar begitu indah di bawah sinar matahari. Di area seluas 6.600 meter persegi, ada beberapa spot foto berlatar belakang dinding bergambar yang berlokasi di tepian laut.

Halaman:
Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.