Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Cocok Jadi Oleh-oleh, Ini Varian KitKat yang Hanya Bisa Dibeli di Jepang

Kompas.com - 25/Apr/2019, 20:30 WIB
Rasa Momiji Manju
Lihat Foto
Rasa Momiji Manju

OhayoJepang - Jepang membuat waktu istirahat lebih menyenangkan jika ada KitKat. Berikut ini aneka varian KitKat yang bisa Anda temukan di Jepang. Anda bisa membelinya untuk dijadikan oleh-oleh saat berkunjung ke Jepang.

Rasa Momiji Manju

Momiji Manju merupakan salah satu oleh-oleh terkenal dari Hiroshima. Momiji Manju adalah sejenis kue Jepang seperti bakpia dengan isian pasta kacang merah. Kini tersedia dalam bentuk KitKat. Kue ini cocok untuk dijadikan oleh-oleh bagi orang yang suka dengan kue tradisional Jepang.

Rasa Puding Kobe

Rasa Puding Kobe
Rasa Puding Kobe

Puding merupakan salah satu oleh-oleh terkenal dari daerah Kobe. Jadi puding dalam bentuk KitKat bisa jadi oleh-oleh dari Kobe yang cocok untuk Anda beli.

Itohkyuemon Uji Matcha

Itohkyuemon Uji Matcha
Itohkyuemon Uji Matcha

Bukan rasa matcha KitKat yang biasanya. KitKat ini menggunakan varietas matcha premium asal Kyoto yang rasanya membuat Anda ketagihan.

Itohkyuemon Uji Hojicha

Itohkyuemon Uji Hojicha
Itohkyuemon Uji Hojicha

Menggunakan bahan dari produk teh khas Kyoto lainnya yaitu Uji Hojicha. Minum teh bersama keluarga? Itohkyuemon Uji Hojicha cocok jadi camilan pendamping saat minum teh.

Ubi Ungu

Halaman:
Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.