Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Musim Panas di Jepang, Menikmati Festival Musik Dikelilingi Alam di “FUJI ROCK FESTIVAL”

Kompas.com - 22/Apr/2019, 15:18 WIB
FUJI ROCK FESTIVAL.
FUJI ROCK FESTIVAL.

OhayoJepang - Jepang kerap menjadi tempat penyelenggaraan festival musik dengan bintang tamu pemusik yang datang dari berbagai belahan dunia. Beberapa festival musik ini diadakan dalam periode selama tiga hari dibarengi dengan kegiatan berkemah dan jumpa penggemar.

Jenis musiknya pun beragam dari Rock, Pop, sampai dengan EDM. Dengan mengunjungi festival musik di Jepang, peserta bisa mendapatkan pengalaman menikmati berbagai jenis musik di dalam satu festival. Ada beberapa festival musik yang bisa dinikmati dalam setahun, berikut salah satu festival musik terbesar yang bisa diikuti saat musim panas, FUJI ROCK FESTIVAL.

FUJI ROCK FESTIVAL.
FUJI ROCK FESTIVAL.

Selain musik festival, kita bisa menikmati beragam kegiatan lainnya di sini.

FUJI ROCK FESTIVAL merupakan salah satu festival musik terkenal yang diadakan di pegunungan yang terletak di Prefektur Niigata. Tempat yang biasanya dikenal sebagai resor ski itu berubah menjadi tempat pelaksanaan FUJI ROCK FESTIVAL.

Peserta dapat berkemah di sekitar area penyelenggaraan yang telah disediakan.
Peserta dapat berkemah di sekitar area penyelenggaraan yang telah disediakan.

Di sini pengunjung bisa berkemah di area perkemahan yang disediakan pihak penyelenggara. Dengan berkemah, pengunjung pun menikmati nuansa hutan Jepang. Selain itu, pengunjung juga bisa menginap di hotel sekitar tempat pelaksanaan.

Dengan total 200 pemusik yang ikut serta, pengunjung dapat menikmati berbagai musik selain jenis Rock. Jika Anda pecinta band rock Jepang, festival ini sangat cocok untuk Anda. Tidak hanya pemusik lokal, pemusik internasional juga akan datang ke sini, seperti Sia akan datang pada FUJI ROCK festival tahun ini.

Nikmati kegiatan mendaki gunung dengan rute pendek di sekitar tempat penyelenggaraan.
Nikmati kegiatan mendaki gunung dengan rute pendek di sekitar tempat penyelenggaraan.

FUJI ROCK FESTIVAL juga mendapatkan kesan yang baik untuk makanan yang disediakan selama festival musik berlangsung. Banyak restoran yang turut berkontribusi dengan membuka stan dengan menggunakan bahan makanan lokal terbaik dan tersegar. Jadi, bisa dikatakan peserta juga wajib mencoba makanan yang tersedia selama festival.

Festival diadakan sampai matahari tenggelam
Festival diadakan sampai matahari tenggelam

FUJI ROCK FESTIVAL merupakan festival musik yang wajib Anda masukkan ke dalam daftar perjalanan ke Jepang. Selain bisa menikmati berbagai jenis musik, peserta juga bisa menikmati Jepang dengan cara yang berbeda.

Tanpa keliling dunia pun kita bisa menikmati berbagai pemusik dunia di sini. Jadi, pastikan untuk memasukkan jadwal FUJI ROCK FESTIVAL ke dalam kalender Anda, dan rock your hearts out at FUJI ROCK FESTIVAL.

FUJI ROCK FESTIVAL
FUJI ROCK FESTIVAL

Kondisi pengunjung yang sedang menikmati pertunjukkan musik di panggung GREEN STAGE.

Informasi Event
FUJI ROCK FESTIVAL
Tempat pelaksanaan: Naeba Ski Resort, Yuzawa-machi, Niigata
Jadwal acara: 26 sampai 28 Juli 2019
Situs resmi: https://en.fujirockfestival.com/

Provided by Karaksa Media Partner (11 April 2019)

Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

KOMENTAR