Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Rayakan “Valentine” bersama "Pompompurin" yang Menggemaskan di Kafe Nagoya Ini!

Kompas.com - 7/Feb/2019, 10:28 WIB
“Okotade Poka-Poka Souffle Omurice” dengan harga 1.393 yen untuk makan di tempat. Dijual dengan harga 1.717 yen untuk take away (termasuk mug) / (c)1996, 2013, 2019 SANRIO CO., LTD. APPROVAL NO.S593875
“Okotade Poka-Poka Souffle Omurice” dengan harga 1.393 yen untuk makan di tempat. Dijual dengan harga 1.717 yen untuk take away (termasuk mug) / (c)1996, 2013, 2019 SANRIO CO., LTD. APPROVAL NO.S593875

OhayoJepang - Mencari tempat untuk merayakan hari Valentine atau White Day di Jepang? Pompompurin café Nagoya yang berlokasi di kota Nagoya-shi, distrik Chuo, mungkin bisa menjadi pertimbangan Anda. Di kafe ini tersedia menu terbatas untuk Valentine dan White Day yang dijual dari tanggal 15 Januari hingga 14 Maret 2019.

Cek menu edisi terbatas hasil kolaborasi dengan karakter Gudetama

“Okotade Poka-Poka Souffle Omurice” dapat dinikmati dengan harga 1.393 yen untuk makan di tempat dan 1.717 yen untuk dibawa pulang (termasuk mug). Ini adalah hidangan yang menggambarkan suasana hangat yaitu nasi dengan karakter Purin dan karakter Macaroon sedang menghangatkan diri di dalam souffle omelet berbentuk kotatsu dengan wajah karakter Gudetama yang lembut. Kotatsu adalah alat penghangat Jepang berbentuk meja yang dilapisi selimut. Nikmati hidangan ini dengan menambahkan saus keju dan melumuri saus tomat ke semua permukaannya.

“Cheese Cream Sand  Lovely Pancake” seharga 1.393 yen ini merupakan hidangan pancake bergambar wajah Purin dan Macaroon dengan isian krim keju di tengahnya. Keseimbangan antara rasa asin dan rasa manisnya sangat pas.

“Cocoa Cream ON White Choco Pudding” seharga 637 yen ini merupakan puding cokelat putih dengan topping krim kakao yang banyak di atasnya. Rasa cokelat cocok dengan saus raspberry yang dihidangkan sebagai set menu. Kalau Anda memesannya dengan set menu Valentine dan White Day, akan lebih menguntungkan karena harganya menjadi 378 yen.

“Pompompurin no QQ Dorinku (Pompompurin no QQ Drink)” adalah minuman hasil kolaborasi Pompompurin dengan minuman bubble tapioka yang sedang booming di Jepang. Tersedia 20 pilihan rasa, seperti milk tea, matcha milk, strawberry milk, dan lain-lain. Topping biskuit berwajah karakter Purin membuat keimutan tampilan minuman ini pun luar biasa.

Jika Anda makan atau minum di kafe Pompompurin Café selama periode Valentine dan White Day, Anda akan diberi hadiah berupa satu Card Calendar dan satu Luncheon Mat dengan desain yang orisinal. Desain Card Calendar pada periode 15 Januari - 14 Februari dan 15 Februari - 14 Maret berbeda, sehingga akan membuat Anda ingin memiliki keduanya. Selain itu, dengan memesan minuman bisa mendapatkan satu buah tatakan gelas (pemberian hadiah selesai jika stok habis).

Menu edisi terbatas yang sangat menggemaskan ini tidak salah lagi akan memeriahkan Valentine dan White Day Anda!

Informasi Event
Menu Valentine & White Day
Periode: 15 Januari (Selasa) – 14 Maret 2019 (Kamis)

Informasi Tempat
Pompompurin Café Nagoya-ten
Alamat: Aichi-ken, Nagoya-shi, Chu-ku, Sakae 3-32-6 BECOME SAKAE 2F
Akses: Jalan kaki sekitar 3 menit dari stasiun subway Yabacho, Nagoya City Line
Jam operasional: 11.00-20.00 (LO19.30
Hari libur: tahun baru

Provided by Japan Walker™, Tokai Walker™ (10 Januari 2019)

Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

KOMENTAR