Informasi Ujian:Tokutei Gino No.1 "Keperawatan"

Ilustrasi perawat. KARAKSA MEDIA

OhayoJepang - Kali ini, mari kita lihat ikhtisar ujian untuk mendapatkan status tinggal "Tokutei Gino No.1" dalam bidang keperawatan.

Konten Ujian

Untuk mendapatkan status tinggal "Tokutei Gino No.1" dalam bidang perawatan,  diwajibkan lulus ujian yang membuktikan tingkat keahlian dan kemampuan bahasa Jepang.

(1) Ujian Keahlian

Kualifikasi keahlian dalam bidang perawatan dapat diajukan sebagai dokumen bukti dalam salah satu dari tiga jenis berikut. Ikhtisar masing-masing ujian adalah sebagai berikut.

 (A) Ujian Penilaian Keahlian Perawatan(Nursing care skills evaluation test)

Tingkat Keahlian:

・Tingkat di mana  mereka dapat melakukan perawatan yang sesuai dengan kondisi fisik dan mental pengguna berdasarkan kemampuan dan cara berpikir yang menjadi dasar pekerjaan perawatan.

・Tingkat yang dapat memastikan bahwa para peserta memiliki pengetahuan dan pengalaman yang diperlukan untuk beroperasi sebagai tenaga kerja yang siap pakai menggunakan keahlian dan keterampilan tertentu.

Syarat Mengikuti Ujian:

Halaman Berikutnya

Halaman:

Kompas.com Play

Lihat Semua
Expand player
Komentar
Dapatkan hadiah utama Smartphone dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!
Tulis komentar Anda...
Lihat komentar tentang artikel ini di Bagian Komentar!