Tiga Museum Unik di Imabari

Patung Ibu dan Anak dengan Doa untuk Kedamaian - Ken Iwata Mother and Child Museum Kota Imabari

OhayoJepang - Kota Imabari menjadi pintu masuk untuk memulai petualangan bersepeda di jalur sepeda "Shimanami Kaido" dari sisi Shikoku.

Namun, pesona Imabari tidak hanya terbatas pada bersepeda. Ada banyak tempat dan pengalaman menarik yang mungkin belum kamu ketahui.

Kali ini, Ohayo Jepang akan memperkenalkan tiga museum yang menarik untuk dicoba. 

Baca juga: Mengenal Imabari, Kota ‘Hidden Gem’ dengan Sederet Daya Tarik

Ken Iwata Mother and Child Museum, Imabari City

"Ketika detak jantung seorang ibu berhenti dan hidupnya berakhir, anaknya akan datang kepadanya dengan penampilan seperti hari itu" - sebuah kutipan dari puisi Patience Strong yang menghiasi museum. 

Apakah kamu membayangkan dirimu dalam patung tersebut? Apakah itu bayangan seorang ibu dari masa lalu, atau bayangan seorang anak dari masa lalu?

Alamat: 5208-2, Munakata, Omishima-cho, Imabari, Ehime.

Tokoro Museum Omishima

Saat kamu berkeliling Omishima dengan kendaraan, mungkin kamu akan bertanya-tanya, "Apa bangunan ini?" Jawabannya adalah museum. 

Omishima memiliki berbagai museum seperti Omishima Museum of Art, Tokoro Museum Omishima, Toyo Ito Museum of Architecture, dan Ken Iwata Mother and Child Museum.

Halaman Berikutnya

Halaman:

Kompas.com Play

Lihat Semua
Expand player
Komentar
Dapatkan hadiah utama Smartphone dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!
Tulis komentar Anda...
Lihat komentar tentang artikel ini di Bagian Komentar!