Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

8 Pilihan Oleh-oleh di Bandara Haneda

Kompas.com - 1/Oct/2018, 08:36 WIB
“Luxury Selection Maple Langue de chat” yang diproduksi oleh Koki Presiden Yamamoto Hidemasa (isi 6 buah 1.080yen) dijual di “PIER 1”
Lihat Foto
“Luxury Selection Maple Langue de chat” yang diproduksi oleh Koki Presiden Yamamoto Hidemasa (isi 6 buah 1.080yen) dijual di “PIER 1”

OhayoJepang - Dalam beberapa tahun terakhir, Bandara Haneda semakin menarik perhatian sebagai salah satu tempat untuk mencari oleh-oleh. Ada banyak produk terbatas yang hanya bisa didapatkan di sini. Oleh karena itu, jangan lupa untuk mengeceknya saat Anda berada di Bandara Haneda!

Kali ini, empat orang yang terdiri atas pelanggan department store di Tokyo, pengelola fasilitas toko komersil di Tokyo, jurnalis makanan manis yaitu Rio Hiraiwa, dan editorial departemen Tokyo Walker yaitu Toshihiro Sakamoto, akan mencicipi dan memberi nilai untuk oleh-oleh yang dijual di Bandara Haneda. Kami akan memperkenalkan delapan produk yang masuk dalam peringkat oleh-oleh terpopuler di Bandara Haneda.

Peringkat 8:
“Gold Castella – Airplane” dari toko “Mameya Kanazawa Bankyu”

Produk “Kin no Castella (kastela emas)” terbatas buatan toko “Mameya Kanazawa Bankyu” yang hanya ada di Bandara Haneda memakai telur merk “Egg royale” dengan kuning telur yang berwarna gelap dan rasanya nikmat.

Kue dilapisi dengan lembaran emas mewah yang merupakan kerajinan tradisional kebanggaan Kanazawa. Kue kastela dipotong menyerupai bentuk pesawat terbang, menjadikannya buah bibir. Kue “Gold Castella – Airplane” dijual dengan harga 1.350yen.

"Kue kastela lembut yang manis dengan lapisan emas yang cerah. Adonan kastela diolah dan dibentuk pesawat terbang kemudian dilapisi dengan lembaran emas yang juga bermotif pesawat terbang, bisa dibilang ini adalah kastela pesawat terbang. Ini adalah oleh-oleh dengan ide menarik yang dapat dinikmati bersama anak-anak,” ungkap seorang pelanggan department store di Tokyo.

Informasi tempat:
“Mameya Kanazawa Bankyu”
(Tokyo Shokuhin-kan, etalase paling depan dari Menara Jam)
Alamat: 3-4-2 Bandara Haneda, Ota-ku, Tokyo, Terminal 2, Lobi Terminal (Utara) 4 Lantai 2
Jam buka: 5:45-20:30
Tutup: Tidak ada

Peringkat 7:
“Oekaki Macarons” dari toko “Anniversary” (PIER 1)

Haneda Airport Limited Macaron dengan motif Tokyo Sky Tree, panda, katak, dan pesawat terbang dari toko “Anniversary” yang memproduksi serial camilan peringatan. Produk ini dijual dengan harga 1.404 yen.

Macaron ini terdiri atas lima rasa, yaitu raspberry, vanilla, cokelat, pistachio, dan jeruk, dengan isian cokelat ganache (gabungan cokelat dan krim) yang diapit di antara macaron.

Halaman:
Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.