Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Panduan Naik Kereta Keisei Electric Railway dari Terminal 2 Bandara Narita

Kompas.com - 12/Oct/2018, 09:22 WIB
Bandara Narita
Lihat Foto
Bandara Narita

OhayoJepang - Saat tiba di Bandara Narita, Anda bisa mempertimbangkan beberapa pilihan transportasi yang bisa Anda gunakan untuk menuju hotel tempat Anda menginap atau tempat wisata yang ingin Anda kunjungi. Jika Anda mencari transportasi yang nyaman dan murah, kereta bisa menjadi pilihan Anda.

Jadi mari kita naik Keisei Electric Railway, yang menyediakan layanan rute langsung ke dan dari Bandara Narita. Jika Anda ingin pergi ke Ueno, Asakusa, Ginza, Shinagawa, atau Bandara Haneda, maka Keisei Electric Railway adalah pilihan yang tepat.

Ada tiga terminal di Bandara Narita. Setiap terminal melayani maskapai penerbangan yang berbeda-beda. Panduan resmi denah bandara: https://www.narita-airport.jp/jp/access

Bandara Narita
Bandara Narita

Bandara Narita memiliki tiga terminal. Antara Terminal 1 dengan Terminal 2 berjarak cukup jauh. Bahkan, saking jauhnya jarak di antara kedua terminal ini, Keisei Electric Railway memiliki dua stasiun yang terpisah. Satu stasiun berlokasi di Terminal 1 dan satu lagi di Terminal 2.

Sekarang mari kita pelajari cara menuju stasiun di “Terminal 2 Bandara Narita” dari dalam gedung Terminal 2. Kita asumsikan Anda keluar dari Zona A Gerbang Imigrasi Terminal 2. Ini yang akan Anda lihat saat keluar dari gerbang imigrasi (lihat foto). Ada banyak loket tiket di depan Anda.

 

Bandara Narita
Bandara Narita

Loket tiket bus bandara adalah tempat penjualan tiket yang paling memenuhi area tersebut. Loket tiket Keisei Electric Railway Keisei Electric Railway berukuran tidak lebar, hanya sebuah loket kecil dengan papan nama berwarna biru. Bila Anda memang ingin melakukan perjalanan dengan Keisei Electric Railway, sebaiknya Anda langsung pergi ke lantai bawah tanah (level basement).   

Bandara Narita
Bandara Narita

Jika Anda lihat ke kanan setelah Anda keluar dari Zona A Gerbang Imigrasi, ini pemandangan yang Anda lihat (lihat foto). Ada papan tanda bergambar kereta di tengah foto di atas. Anda perlu turun ke lantai bawah dengan ekskalator yang berada tepat di bawah tanda kereta.

Bandara Narita
Bandara Narita

Setelah turun melalui ekskalator, Anda pun tiba di lantai bawah tanah yang juga lokasi gerbang tiket kereta. Jika belok ke kiri, Anda akan masuk ke tempat terbuka stasiun.

Bandara Narita
Bandara Narita

Bila Anda keluar melalui Zona B Gerbang Imigrasi, ini pemandangan yang akan Anda lihat. Di belakang, tepat di tengah-tengah, Anda akan melihat papan tanda dengan bentuk segitiga berwarna putih dan berlatar belakang biru. Ini adalah loket tiket Keisei Electric Railway. Jika Anda perhatikan dengan seksama, bentuk segitiga tersebut sebenarnya gambar kereta Skyliner yang berjalah ke arah Anda pada sudut tertentu.

Bandara Narita
Bandara Narita

Pilar sisi kanan merupakan panel informasi milik loket tiket Keisei Electric Railway.

Halaman:
Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Most Popular