Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Keliling Tokyo dengan Tiket "One-day Pass" untuk Kereta, Metro, dan Bus

Kompas.com - 25/Jul/2018, 09:55 WIB
tiket transportasi one-day pass
Lihat Foto
tiket transportasi one-day pass

OhayoJepang - Infrastruktur kereta, subways (kereta bawah tanah), dan bus di Tokyo dikembangkan dengan sangat baik. Anda bisa berpergian ke mana saja menggunakan fasilitas transportasi publik tersebut.

Kami akan memperkenalkan beragam tiket yang biasa digunakan turis, baik untuk turis yang perlu beberapa kali naik transportasi publik dalam sehari atau turis yang mengunjungi Tokyo dalam beberapa hari.

Berikut adalah tiket transportasi "one-day pass" untuk perjalanan keliling Tokyo:

Pertama adalah Tokyo Free Kippu (tiket kombinasi Tokyo) yang merupakan "one-day pass" untuk perjalanan tak terbatas untuk semua rute Tokyo Metro lines (Ginza, Hibiya, Tozai, Chiyoda, Yurakucho, Hanzomon, Namboku, dan Fukutoshin Lines).

Tiket ini juga berlaku untuk semua rute Toei Subway lines (Asakusa, Mita, Shinjuku, and Oedo Lines), the Toei Streetcar Arakawa Line (Toden Arakawa Line), the Nippori-Toneri Liner, Toei Bus termasuk the Tama District dan semua rute JR lines di wilayah Tokyo.

Harga tiketnya adalah 1.590 yen untuk orang dewasa dan 800 yen untuk anak-anak. Tokyo Free Kippu dapat dibeli di semua stasiun Tokyo Metro atau Toei Subway station dan beberapa mesin penjual tiket otomatis (vending machine) di stasiun JR East.

https://www.jreast.co.jp/e/

Tiket Tokyo Metro 24-Hour
Tiket Tokyo Metro 24-Hour

Tiket Tokyo Metro 24-Hour berlaku untuk perjalanan tak terbatas selama 24 jam (sejak pertama dipakai) di semua rute Tokyo Metro lines (Ginza, Marunouchi, Hibiya, Tozai, Chiyoda, Yurakucho, Hanzomon, Namboku, dan Fukutoshin Lines).

Harga tiketnya adalah 600 yen untuk dewasa dan 300 yen untuk anak-anak. Pembelian tiket pada hari yang sama bisa dilakukan di mesin jual otomatis yang tersedia di semua stasiun Tokyo Metro. Sementara untuk pembelian jauh-jauh hari, bisa dilakukan di kantor Tokyo Metro commuting pass (kecuali Nakano Station, Funabashi Station dan [Fukutoshin Line] Shibuya Station), serta di sebagian besar kantor stasiun Toei Subway.  

https://www.tokyometro.jp/lang_en/ticket/value/1day/index.html

Halaman:
Editor : administrator

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.