Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Pemenang Kuis "Ohayo Jepang", Andakah yang Akan Liburan ke Jepang?

Kompas.com - 23/Jul/2018, 09:22 WIB
ILUSTRASI - Istana Osaka
Lihat Foto
ILUSTRASI - Istana Osaka

OhayoJepang - Apakah Anda mengikuti kuis "Ohayo Jepang" berhadiah tiket pesawat ke Jepang dan menginap gratis di karaksa hotel Osaka Namba? Kuis tersebut berlangsung dalam periode 30 Juni 2018 hingga 15 Juli 2018.

Hadiah berlaku untuk 1 (satu) orang pemenang. Pemenang berhak membawa 1 orang pasangannya. Pemenang ditentukan berdasarkan total jumlah poin terbanyak yang berhasil dikumpulkan selama periode berlangsung. Keputusan dalam menentukan pemenang kuis adalah hak mutlak Kompas.com dan tidak dapat diganggu gugat.

Berikut nama pemenang beserta total poin yang diraih:

Nama: Christopher Aditya Halim
Total Main: 16 kali
Total Poin: 1600

Hadiahnya disponsori oleh Karaksa Media Partner Corporation, detail hadiah yang didapatkan:
- Pemenang mendapatkan 2 (dua) pax tiket pesawat kelas ekonomi PP (pergi-pulang) Jakarta-Osaka
- Voucher menginap gratis di kamar tipe standard twin di hotel karaksa hotel Osaka Namba (4 hari 3 malam, sudah termasuk sarapan) untuk 2 pax.

Periode perjalanan akan diinfomasikan setelah pengumuman pemenang, akan diberikan beberapa alternatif jadwal yang bisa dipilih. Periode pemesanan paling lambat 1 (satu) bulan setelah pengumuman pemenang.

Harap diingat, tidak dapat melakukan penggantian tanggal penerbangan dan penginapan. Segala bentuk biaya di luar hotel dan tiket pesawat ditanggung penuh oleh pemenang. Jadi biaya perjalanan (termasuk transportasi lokal), tur lokal, makan, serta uang saku, tidak ditanggung oleh sponsor dan panitia

Ketentuan pemenang lainnya:
1. Apabila tidak ada konfirmasi dari pemenang dalam 1 bulan setelah pengumuman, kami berhak untuk membatalkan hadiah tersebut.
2. Hadiah hanya bisa digunakan bagi pemenang dan tidak dapat diberikan kepada orang lain.
3. Hadiah tidak dapat diuangkan.
4. Syarat dan Ketentuan berlaku dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumya.
5. Mengenai proses pemesanan serta keterangan lebih lanjut akan diinformasikan secara langsung kepada pemenang.

Untuk informasi lebih lanjut dan ketentuan penggunaan hadiah akan dihubungi selanjutnya melalui kontak personal oleh panitia. Selamat untuk pemenang!

Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.