Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Merasakan Kemewahan di The Veranda at Kobe

Kompas.com - 24/Jun/2018, 19:12 WIB
Kursi kelas spesial, 400 meter di atas permukaan air laut
Kursi kelas spesial, 400 meter di atas permukaan air laut

KOMPAS.com - Sebuah fasilitas baru di Kobe Nunobiki Herb Garden (Kobe-shi) yang bernama The Veranda at Kobe telah dibuka pada tanggal 7 April 2018 yang lalu. Kobe Nunobiki Herb Garden (Kobe-shi) merupakan taman yang memiliki sekitar 75.000 tanaman dari 200 jenis herba dan bunga.

The Veranda at Kobe didirikan di area rumah kaca. Lantai satu adalah area kursi beranda, tempat Anda bisa menyantap burger orisinal sambil merasakan angin yang menenangkan hati.

Sementara itu, di lantai dua adalah cafe lounge. Di sini Anda bisa menikmati 12 jenis teh herbal dan dessert di ruangan yang elegan.

Karena pemandangan kota Kobe bisa dilihat dari mana saja, Anda bisa melewatkan waktu dengan santai sambil menikmati pemandangan tersebut. Selain itu, masih banyak hal yang menarik di dalam taman, misalnya toko-toko yang menyediakan barang-barang orisinal yang lengkap dan “Kaori no Shiryokan (museum aroma)”.

Kafe dan beranda mewah yang baru

Pemandangan dari beranda memiliki keindahan yang seakan mampu menggetarkan jiwa. Jika cuacanya bagus, akan terlihat juga Kota Osaka dan Pulau Awa-ji.

Menuju ke dalam taman dengan gondola ropeway sepanjang 1460m
Menuju ke dalam taman dengan gondola ropeway sepanjang 1460m

Dari semacam kereta gantung berupa gondola ropeway, pengunjung bisa melihat tempat-tempat terkenal dari kejauhan. Misalnya air terjun Nunobiki no Taki dan bendungan Gohonmatsu yang akan menarik perhatian Anda.

Gambaran bangunan bergaya Barat di Kobe masa lampau
Gambaran bangunan bergaya Barat di Kobe masa lampau

Menu yang bisa dinikmati di kafe lantai dua dan satu berbeda-beda. Oleh karena itu silakan Anda nikmati keduanya.

 Menikmati pemandangan dengan perasaan elegan
Menikmati pemandangan dengan perasaan elegan

Meskipun sebelumnya sudah ada kafe berkonsep beranda di tempat yang sama, tetapi kafe ini memiliki sofa empuk yang membuat Anda lebih bersantai. Lokasinya di area beranda lantai 1.

Dari beranda ini, Anda juga dapat melihat laut. Anda juga dapat melewatkan waktu dengan elegan di kafe di lantai dua yang memiliki atmosfer mewah layaknya lounge hotel.

Halaman:
Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.