Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Atraksi Sailor Moon Hadir di Universal Studio Japan, Seperti Apa Keseruannya?

Kompas.com - 14/Jun/2018, 08:05 WIB
“Pretty Guardian Sailor Moon The Miracle 4D”.
“Pretty Guardian Sailor Moon The Miracle 4D”.

KOMPAS.com - Penggemar Sailor Moon, saatnya berkunjung ke Universal Studio Japan (USJ) di Jepang. Sebab saat ini tengah berlangsung acara Universal Cool Japan 2018. Seperti dikutip dari Japan Walker, atraksi sesi kedua yang bertemakan Pretty Guardian Sailor Moon sudah dimulai.  

Aktor terkenal Yudai Chiba tampil sebagai bintang tamu kejutan dalam pesta pembukaan “Pretty Guardian Sailor Moon The Miracle 4D”. Kehadiran Yudai Chiba yang mengenakan tuxedo berwarna hitam serupa dengan gaya Tuxedo bertopeng (Mamoru Chiba). Kehadirannya ini disambut dengan sorak sorai sekitar 200 penggemar Sailor Moon yang bergema di tempat berlangsungnya acara. Yudai Chiba juga mendapat kesempatan mencoba atraksi terlebih dahulu sama seperti para pengunjung yang hadir.

“Pretty Guardian Sailor Moon The Miracle 4D”.
“Pretty Guardian Sailor Moon The Miracle 4D”.

Cerita dimulai dari para pengunjung atraksi yang seolah-olah dibawa ke taman oleh Youma (nama monster dalam cerita Sailor Moon). Youma tiba-tiba saja muncul di teater 4D. Dalam keadaan darurat ini, Sailor Moon dan kelima pasukan Sailor datang untuk menolong para pengunjung.

Gambar para pasukan Sailor dibuat dengan dinamis dan halus dengan menggunakan efek spesial 4D yang ada di USJ. Para pasukan Sailor terlihat imut tetapi juga kuat dan keren.

Sailor Mercury yang genius berusaha menganalisa kelemahan Youma. Sementara itu, Sailor Jupiter menyelamatkan para pengunjung dengan kekuatannya. Dunia anime disajikan di depan mata dan seketika pengunjung pun ikut terhanyut di dalamnya.

Banyak sekali hal yang akan membuat pengunjung terkagum dari awal sampai akhir atraksi ini. Salah satunya adalah adegan Usagi (tokoh utama animasi ini) yang memiliki bola mata berkilau berubah wujud menjadi Sailor Moon. Terkesan sangat imut.

Terakhir, pengunjung bisa merasakan momen mengharukan, dengan menggunakan sebelah tangan mengenggam Shin-Rod (tongkat ajaib), bersama-sama dengan Sailor Moon bertarung melawan Youma. Jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba bermain atraksi yang mampu membuat hati para perempuan berdebar-debar ini!

“Pretty Guardian Sailor Moon The Miracle 4D”.
“Pretty Guardian Sailor Moon The Miracle 4D”.

Apabila membeli tiket Express, pengunjung akan mendapat kesempatan untuk pertemuan rahasia dengan Tuxedo bertopeng. Jangan lewatkan kesempatan menonton atraksi ini. Acara diadakan sampai 24 Juni 2018, dengan jam operasional berbeda-beda tergantung tanggal.

Informasi tempat:
Universal Studio Japan
Alamat: Osaka-shi, Konohana-ku, Sakurajima 2-1-33
Nomor telepon: +81-570-20-0606
Jam operasional: Berbeda-beda tergantung tanggal
Hari libur: Tidak ada
Biaya masuk: Untuk orang dewasa mulai dari 7.900 yen
Akses: Jalan kaki 3 menit dari JR Universal Studio Japan

Provided by Japan Walker™, Kansai Walker™ (22 Maret 2018)

Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

KOMENTAR