Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Rainbow Cheesecake “Instagenic” dari Amagasaki Jepang

Kompas.com - 16/Apr/2018, 21:02 WIB
Rainbow Cheesecake Set, 980 yen
Rainbow Cheesecake Set, 980 yen

KOMPAS.com - Kedai “Café qroth” merupakan kafe populer yang sudah beroperasi selama lebih dari 15 tahun. Kafe ini berlokasi di Tsukaguchi, salah satu area di Amagasaki, Hyogo, Jepang.

Berkat interior yang bernuansa vintage America dan ruangannya yang luas, tidak jarang pada akhir pekan tempat ini digunakan untuk menyelenggarakan event. Apa yang istimewa di sini?

Rainbow Cheesecake Set, 980 yen

Dibuat dengan cermat, cheesecake yang Instagenik ini mempunyai rasa keju yang kuat dan seketika akan menyebar ke seluruh mulut saat dinikmati. Tidak heran jika hidangan ini sangat populer hingga ada banyak pengunjung yang rela datang dari jauh hanya untuk menikmatinya.

Dijual dalam set dengan kopi sebagai minumannya, dua hidangan ini merupakan kombo dengan kombinasi yang seimbang. Bagi pengunjung yang tidak memiliki waktu, bisa juga pesan take-out. Sedangkan set menu hanya untuk dine-in.

Skillet Pancake Set, 1.080 yen

Skillet Pancake Set, 1.080 yen
Skillet Pancake Set, 1.080 yen
Selain cheesecake, jangan lewatkan skillet pancake nan Instagenic yang dihidangkan langsung di dalam wajannya. Dibuat dengan cara dipanggang, bagian luar dari pancake begitu garing, sementara bagian dalamnya lembut.

Kedai ?Café qroth?
Kedai ?Café qroth?
Interior penuh gaya ini tadinya adalah gudang yang telah direnovasi. Mereka memiliki tamu dari berbagai kalangan usia dan gender.

Kedai ?Café qroth?
Kedai ?Café qroth?
Bagian luar tampak seperti garasi yang polos.

Informasi tempat:
Alamat : Amagasaki-shi, Minamitsukaguchicho 8-10-8, 2F
Akses : 10 menit jalan kaki dari stasiun Hankyu Tsukaguchi
Buka : 12:00-23:00 (LO 22:30)
Tutup : Selasa

Provided by Japan Walker™, Kansai Walker™ (12 Maret 2018)

Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

KOMENTAR