Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

BANANA REPUBLIC, Brand Asal Amerika yang Elegan dengan Layanan Personal Styling

Kompas.com - 22/Aug/2024, 15:22 WIB
Ragam produk BANANA REPUBLIC di flagship store terbesar di Jepang.
Lihat Foto
Ragam produk BANANA REPUBLIC di flagship store terbesar di Jepang.

Berdiri sejak 1978, BANANA REPUBLIC konsisten menyajikan fashion kasual yang elegan dari Amerika Serikat (AS) ke seluruh dunia. 

Saat ini, dengan lebih dari 400 toko di seluruh dunia, jenama tersebut dikenal dengan produk berkualitas tinggi dan ramah lingkungan. 

Toko BANANA REPUBLIC di Ginza, khususnya, flagship store terbesar di Jepang yang terletak di Marronnier Gate Ginza 3 dari lantai B1F hingga 2F, menawarkan berbagai macam produk. 

Kelebihan yang ditawarkan yakni stok melimpah dan banyak produk yang hanya dijual di Jepang.

Gaun midi linen yang sangat populer di Jepang.
Gaun midi linen yang sangat populer di Jepang.

Salah satu produk terfavorit adalah gaun yang terbuat dari linen atau sutra berkualitas tinggi. Produk ini sangat populer di kalangan pelanggan domestik dan internasional. 

Selain itu, celana Sloan yang nyaman dengan stretch 360 derajat juga banyak diminati dan banyak yang kembali membelinya.

 

 Setelan dengan warna yang segar tersedia di BANANA REPUBLIC.
 Setelan dengan warna yang segar tersedia di BANANA REPUBLIC.

BANANA REPUBLIC juga menawarkan setelan dalam berbagai warna dan model yang cocok untuk berbagai situasi. 

Selain itu, ada pula pakaian yang disesuaikan dengan empat musim di Jepang, serta pakaian lengan pendek yang ideal untuk iklim panas seperti di Indonesia yang tersedia sepanjang tahun.

Di setiap toko BANANA REPUBLIC, tersedia layanan personal styling, di mana seorang "styling expert" akan membantu menemukan koordinasi yang sesuai dengan keinginanmu. Layanan ini gratis untuk semua orang dan tidak perlu reservasi. 

Halaman Berikutnya
Halaman:
Editor : Sri Noviyanti

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads