Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Hands Ginza, Inilah 10 Produk yang Cocok Dijadikan Oleh-oleh (Bagian 1)

Kompas.com - 19/Aug/2024, 15:02 WIB
Penghapus lucu cocok sebagai oleh-oleh.
Lihat Foto
Penghapus lucu cocok sebagai oleh-oleh.

Tokyu Hands Ginza yang berlokasi di Marronnier Gate Ginza 1 menawarkan berbagai jenis produk menarik untuk dijadikan oleh-oleh.

Jika Anda berlibur ke Tokyo dan mampir untuk belanja ke Marronnier Gate Ginza, Hands Ginza bisa dijadikan jujukan untuk berburu oleh-oleh unik khas Jepang.

Berikut sejumlah produk yang bisa dipertimbangkan untuk dibawa pulang ke Tanah Air.

 

Tumbler mewah dengan motif Jepang.
Tumbler mewah dengan motif Jepang.

Tumbler mewah dengan motif Jepang

Tumbler mewah ini memiliki desain motif tradisional Jepang. Warna dan pola halus yang ditumpuk menciptakan efek tiga dimensi dan tekstur motif.

Desain yang indah tersebut memberikan nuansa budaya Jepang. Produk berkualitas tinggi ini dibuat di Jepang, dengan finishing yang sangat halus di bagian bibir gelas.

Masker lembar, terutama masker beras dan ampas sake.
Masker lembar, terutama masker beras dan ampas sake.

Masker wajah, khususnya masker beras dan sake

Masker wajah yang menggunakan beras dan sake memberikan kelembapan pada kulit dan juga punya efek mencerahkan.

Sangat populer di kalangan turis asing, produk ini juga menarik perhatian sebagai cara untuk mencoba metode kecantikan tradisional Jepang.

Melano CC.
Melano CC.

Melano CC

Melano CC adalah produk kecantikan yang mencegah noda dan kusam pada wajah. Karena efektivitasnya, banyak orang yang tertarik menggunakannya.

Sebagai produk yang memungkinkan kamu merasakan teknologi kosmetik Jepang, Melano CC juga populer di kalangan turis asing.

Hilangnya gesekan tinta
Hilangnya gesekan tinta
 

Alat tulis

Ada berbagai alat tulis yang unik dan praktis, seperti refill bolpoin, tinta yang bisa dihapus dengan frixion, dan gunting kecil.

Halaman:
Editor : Sri Noviyanti

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads