Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Yumcha Terrace Toh Sai (Part 1): Nikmati Dim Sum Dilayani Robot Kucing

Kompas.com - 3/Sep/2024, 11:02 WIB
Tampilan luar Yumcha Terrace Toh Sai, restoran yang menyajikan dim sum otentik.
Lihat Foto
Tampilan luar Yumcha Terrace Toh Sai, restoran yang menyajikan dim sum otentik.

Yumcha Terrace Toh Sai membuka cabang ke-13 di Marronnier Gate Ginza 2, Tokyo, Jepang. Mengusung konsep "membuat dim sum otentik lebih dekat", restoran ini hadir memberikan kebahagiaan kecil melalui kudapan bernama dim sum.

Seperti diketahui, dim sum adalah budaya makanan China yang menikmati berbagai jenis dim sum sambil menikmati teh.

Di gerai Toh Sai, kamu bisa merasakan budaya dim sum yang otentik dan menikmati suasana serta layanannya. Interior restoran ini didesain apik dengan aksen hijau giok dan merah agate, menciptakan ruang yang ideal untuk menikmati dim sum dengan santai.

Adapun hal yang menarik dari restoran tersebut adalah dapur terbuka yang penuh dengan uap, memberikan suasana yang otentik dan penuh semangat.

Menu yang ditawarkan pun beragam, mulai dari dim sum segar buatan sendiri, seperti xiaolongbao, paket all-you-can-eat (AYCE), set menu yang menguntungkan, hingga a la carte. Kamu bisa memilih cara makan dim sum sesuai selera.

Selain itu, ada pula paket premium khusus Marronnier Gate Ginza 2 yang mencakup Misuji no Jikase Roast Beef, yakni roast beef homemade menggunakan daging sapi bagian top blade.

Ada juga Soft Shell Shrimp berupa udang softshell yang dikukus dan Kara tsuki mushi kaki no Qing Zheng alias tiram kukus.

Dilayani robot kucing

Di Toh Sai, mereka menggunakan sistem unik di mana manusia dan robot bekerja sama untuk memberikan layanan.

Robot kucing dengan mata yang lucu membawa makanan yang kamu pesan ke meja, dan ini sangat populer di kalangan turis asing. Bahkan, ada beberapa pengunjung yang merasa sedih jika mereka tidak dilayani oleh robot kucing.

Halaman:
Editor : Sri Noviyanti

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads