Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Belanja Barang Branded Sambil Kagumi Arsitektur Gedung di Ginza Jepang

Kompas.com - 17/May/2024, 19:40 WIB
Night view of cityscape at Tokyo Ginza District. Ginza is recognized by many as one of the most luxurious shopping districts in the world.
Lihat Foto
Night view of cityscape at Tokyo Ginza District. Ginza is recognized by many as one of the most luxurious shopping districts in the world.

OhayoJepang - Ginza menjadi kota modern penuh inovasi. Dikenal sebagai kota batu bata pada 1877, kota ini semakin berkembang.

Meski banyak bangunan yang runtuh dan hilang karena gempa besar Kanto (1923) dan serangan udara besar Tokyo (1945), namun kota ini masih menyimpan banyak gedung-gedung menarik.

Kini, Ginza dikenal sebagai tempat belanja populer. Kota ini memiliki department store dan toko-toko branded yang berjajar di sepanjang jalan.

Baca juga: Wako Main Building, Gedung Bersejarah di Ginza Jepang dengan Jam Besar di Atasnya

Hal ini menjadikan Ginza sebagai area yang bergengsi. Tak hanya itu, gedung-gedung di sini juga diketahui memiliki design dan arsitektur yang cantik. 

Untuk itu saat kamu berbelanja, jangan lupa untuk sekaligus mengagumi gedung-gedung dari toko-toko branded tersebut. Berikut ulasannya.

1. Louis Vuitton Ginza Namiki Dori

Louis Vuitton adalah merek populer yang memiliki toko retail di seluruh dunia. Tapi gerai Louis Vuitton Ginza Namiki-dori sangat memukau.

Bangunan ini dirancang oleh Jun Aoki, seorang arsitek terkenal yang juga merancang toko-toko Louis Vuitton lainnya di seluruh dunia. 

Fasad bangunan ini memiliki desain bergelombang yang muncul dari tanah seperti fatamorgana dan berubah warna setiap jam. 

Baca juga: Jejak Sastra di Ginza Jepang, Pernah Ada yang Pelihara Harimau di Atap Gedung

Warna dari gedung ini akan terlihat berbeda tergantung pada sudut pandang, cuaca, dan waktu. Hal inilah yang akan membuat pengunjung takjub. 

Halaman:
Editor : Dian Reinis Kumampung

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Most Popular