Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Rekomendasi Wifi Portable dengan Harga Terjangkau untuk Pelajar di Jepang

Kompas.com - 18/Apr/2023, 11:42 WIB
Rekomendasi wifi dan pocket internet untuk di Jepang
Lihat Foto
Rekomendasi wifi dan pocket internet untuk di Jepang

OhayoJepang - Bagi kamu yang punya rencana ke Jepang untuk belajar, ada banyak hal yang harus dilakukan jauh-jauh hari. Selain mempersiapkan dokumen dan perlengakapan sekolah, tentunya alat komunikasi juga perlu.

Menyiapkan pilihan internet yang tepat di Jepang hampir sama pentingnya dengan hal-hal yang harus kamu lakukan terlebih dahulu.

Pelajar yang bakal ke Jepang harus memilih opsi yang tepat seperti sewa WiFi saku, kartu SIM, router rumah, roaming data, dan lainnya.

Berikut adalah perusahaan Jepang yang menyediakan router WiFi seluler untuk siswa dengan harga terjangkau.

Bahkan, beberapa penyedia menawarkan paket jangka panjang khusus untuk mereka yang menginap selama lebih dari berbulan-bulan. Ini dia opsi WiFi terbaik di Jepang untuk kamu!

Baca juga: 5 Desa Terindah di Jepang yang Wajib Disambangi Traveler

1. Japan Wireless

Pocket WiFi dari Japan Wireless, salah satu perusahaan persewaan WiFi dan kartu SIM yang populer, telah digunakan oleh banyak pelancong untuk bisnis, traveling, dan belajar selama dekade ini.

Selain menawarkan SIM prabayar untuk wisatawan dalam kurun waktu singkat, Japan Wireless juga menyediakan WiFi kualitas tinggi dengan harga terjangkau.

Kamu dapat menyewa modem WiFi lebih murah dengan paket jangka panjangnya selama 6 bulan, 1 tahun, dan 2 tahun.

Baca juga: Menikmati Keindahan Musim Semi di Kuil Bunga Sakura Kyoto

Unit WiFi akan dikirimkan ke tempat pilihanmu, seperti bandara, hotel, dan tempat tinggal. Dengan Kartu SIM Voice+Data dari Japan Wireless kamu dapat memiliki nomor telepon Jepang tanpa kontrak yang rumit.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Editor : Dinia Adrianjara

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.