Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Pencinta Otomotif, Mari Berkunjung ke Zona Warisan Nissan di Jepang

Kompas.com - 25/Jan/2020, 16:07 WIB
Zona Warisan di Nissan Gallery Global Headquarters.
Zona Warisan di Nissan Gallery Global Headquarters.

OhayoJepang - Nissan Gallery Global Headquartrers yang berada di daerah dekat Stasiun Yokohama, membuka Zona Warisan pada 27 September 2019.

Zona ini menampilkan mobil-mobil ikonik yang telah menjadi bagian dari sejarah Nissan.

Markas Utama Global Galeri Nissan resmi dibuka pada Agustus 2009 bersamaan dengan pindahnya perusahaan automotif tersebut ke daerah Minatomirai di Yokohama.

Dengan kurang lebih 13 juta pengunjung sejak peluncurannya, fasilitas ini menjadi tempat di mana informasi mengenai Nissan dan produknya disebarkan pada khalayak luas.

Pada waktu yang sama, tempat ini juga memperbolehkan pengunjung dari semua umur menjajal kendaraan Nissan.

Mobil Nissan yang dipamerkan diganti secara rutin

Zona Warisan dibuka untuk merayakan ulang tahun ke-10 Markas Utama Global Galeri Nissan.

Sekitar 400 mobil yang disimpan dalam markas utama tersebut, termasuk mobil-mobil bersejarah dari “Nissan Herritage Collection” di Kota Zama, secara rutin bergantian dipamerkan.

Pada layar LED 220 inci, Nissan menunjukkan klip video tempo dulu yang menjelaskan sejarah dan informasi mengenai mobil yang dipamerkan.

Datsun 14 Roadster
Datsun 14 Roadster

Pameran lain memamerkan dinding model mobil yang mempertunjukkan lebih dari 100 miniatur mobil dan sampul belakang majalah automotif yang dapat dibaca pengunjung.

Halaman:
Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.