Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Wajib Coba, Restoran All You Can Eat Sashimi di Tokyo

Kompas.com - 23/Jan/2020, 20:51 WIB
Taiko Chaya.
Taiko Chaya.
 
OhayoJepang - Apakah kamu penggemar sushi dan sashimi?  Apakah nafsu makanmu amat besar sehingga paket sashimi yang ditawarkan oleh restoran biasa tidak cukup untuk memuaskanmu?
 
Kalau begitu, restoran Taiko Chaya adalah tempat yang terbaik untukmu!
 
Bukan hanya menyajikan jenis-jenis ikan segar, Taiko Chaya juga menawarkan layanan all-you-can-eat (AYCE) hanya seharga 1.200 yen!
 
Restoran Taiko Chaya.
Restoran Taiko Chaya.
 
Terletak di Asakusabashi, Taiko Chaya yang dipenuhi dekorasi khas nelayan dan tempat duduk tradisional Jepang.
 
Restoran ini menawarkan kesempatan makan sepuasnya untuk para pecinta hidangan ikan setiap hari mulai pukul 11.30 pagi hingga 2 siang.
 
Saking populernya, orang-orang sudah mengantre mulai pukul 10 pagi agar dapat menikmati 50 menit AYCE hidangan ikan segar seperti tuna (maguro), salmon, udang, kerang-kerangan, dan beberapa hidangan lain bergantung pada tangkapan nelayan di Tsukiji.
 
Hidangan laut AYCE di Taiko Chaya.
Hidangan laut AYCE di Taiko Chaya.

Saat jam makan siang, hidangan prasmanan AYCE di Taiko Chaya juga menyediakan nasi, sup miso, selada, buah-buahan pencuci mulut, dan teh.

Salah satu kanal YouTube, OzzyAwesome, cukup beruntung untuk mendapat kesempatan mencoba AYCE hidangan laut termurah dan tersegar di Tokyo. Berikut videonya:

Dalam videonya, Oz mengatakan bahwa ikannya terasa segar dan tidak berbau amis (seperti ikan yang sudah disimpan berhari-hari).
 
Itulah mengapa orang-orang terus berduyun-duyun datang ke Taiko Chaya.
 
Desain interior Taiko Chaya.
Desain interior Taiko Chaya.
 
Berdiri selama 34 tahun, Taiko Chaya terkenal akan dekorasi interiornya yang menawan nan nyaman, pertunjukkan memotong tuna oleh pemilik dan manajer restoran, serta muncul di berbagai drama sinetron Jepang.
 

Jadi, jika kamu sedang berada di Asakusabashi, ingin menikmati sashimi serta tidak keberatan mengantre, datanglah ke Taiko Chaya dan nikmati sashiminya.

Akses: Taiko Chaya terletak di 2-3-1 Gedung Centpia Lantai B1, 2-3-2 Nihonbashi Bakurocho, Chuo-ku, Tokyo. Restoran ini buka setiap hari mulai pukul 11 pagi hingga 2 siang dan buka kembali pukul 5 sore hingga 11 malam, kecuali hari Minggu, mulai pukul 10.30 pagi hingga 2 siang, dan tutup untuk makan malam. Hubungi restoran ini di (+81) 3 3639 8670.

Alfonsus/Sumber: grapee Japan/Taiko Chaya

Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.